Jaluz Swara

 "Ida Ayu komang" karya legendaris dari Ari Wibowo menjadi karya perdana band Jaluz. Sempat dibawah management yang sama dengan Asbak band. Vokalis Jaluz Reka harus mundur dari Jaluz untuk mengisi kekosongan vokalis Asbak band.

"Setelah asbak band vakum otomatis aku mencoba kembali membangkitkan Jaluz band. Sekarang personel Jaluz hanya 4 dengan personal lama Reka dan Geri drummer," jelas Reka.
 
Jaluz berdiri tahun 2006 dikota Bogor. Reka merasa band perjuangannya dan sangat sayang dengan Jaluz jika tidak lagi meneruskan eksistensinya.
 
"Sekarang kita mengeluarkan karya terbaru berjudul Tak Sempurna bergenre pop alternatif tidak terlalu melalu seperti karya perdana Jaluz," ucap Reka.
 
Tak Sempurna sendiri bercerita tentang ketidak sempurnaan cinta yang dimiliki sesorang terhadap pasangannya.sehingga pasangannya rela melepas pergi kekasihnya untuk mencari kesempurnaan yang tidak dimilikinya.
 
" Sekarang Jaluz berdiri dengan kemasan baru dan nama baru.Jaluz menjadi Jaluz`Swara. Harapannya Jaluz`Swara bisa bersemayam dihati pendengarnya,"pungkas Reka.