Baby Sexyola

Musik dangdut semakin meriah dengan banyaknya bakat baru bermunculan. Bahkan ,banyak artis yang ataupun penyanyi di genre non dangdut satu persatu pindah haluan ke genre dangdut. Salah satunya penyanyi dari girlband pop V Angelz Baby Sexyola yang turut merasakan gelora musik dangdut. 

"Dangdut itu yang tidak ada matinya .Sampai pelosok Indonesia semua kenal dangdut aku ingin dikenal sampai pelosok," ucap Baby.
 
berawal di girlband sekarang Baby memilih karier solo di dangdut. sesuatu yang beda dan menjadi tantangan buat dirinya." Tapi aku serius belajar dari cara bernyanyi dengan cengkok dangdut. Aku lagi sering dengerin penyanyi dangdut Nagaswara seperti Zaskia dan Siti Badriah aku belajar dari pengamatan," jelas Baby Sexyola.
 
Tidak sekedar coba mencicipi dangdut saja untuk pemilik ukuran dada 36B ini . Baby Sexyola bahkan telah memikirkan konsep wahh dalam perjalanannya di musik dangdut."Untuk lebih luar biasa aku sudah siapin konsep performe yang wahh. Mau on air dan off air lebih banyak pemikiran untuk itu. Aku sudah nyiapin goyang namanya goyang Baby, " terangnya.
 
Goyang yang diklaim oleh Baby jika dilihat orang lain akan makin sayang dengan dirinya. Sehingga matapun tidak mau lepas memandang goyang pendukung lagu terbaru Baby Sexyola."Lagunya berjudul Susu Lagi ciptaan Yogi Gaijin, temanya bercerita tentang janda yang ditinggal suami.sedangkan anak minta susu terus .Sehingga sang sang janda berjuang sendirian memberikan susu," pungkas Baby Sexyola.