Queny

 Tahun 2013 menjadi tahunnya musik dangdut. Dan kejayaan musik dangdut diperkirakan akan terus melambung pada tahun 2014. Sebagai label yang memiliki artis dangdut terbanyak, NAGASWARA pun tak urung memenuhi kebutuhan pasar dangdut dengan artis dangdut bermutu. 

 
Di penghujung tahun 2013 ini, NAGASWARA kembali memperkenalkan penyanyi dangdut berdarah campuran China, Jepang dan Belanda bernama Blessed Stephanie Queny. Dara berusia 21 tahun ini hadir dengan nomor cantik dangdut pop remix berjudul “Oh My God”. Single ini ciptaan Uim ini menjadi jagoan perdana Queny terjun ke dunia rekaman. 
 
"Aku suka nyanyi, tapi lebih terbiasa dengan lagu-lagu pop. Lagu ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri buat aku. Dan aku berharap bisa terus di dunia dangdut,” ujar Queny.
 
Queny tidak membutuhkan waktu lama menyelesaikan rekaman perdananya di NAGASWARA. Dengan  bantuan Yogie “Gaijin” sebagai music director, Queny mengaku sangat menikmati penyelesain single perdananya. Meski demikian, ia tidak memungkiri bahwa menyanyi dangdut dengan baik dan benar membutuhkan keseriusan. Alasan ini pula yang membuat Queny rajin berlatih bernyanyi dangdut.
 
"Banyak hal yang tidak aku ketahui, tapi aku mau bejar dan bisa,” tandasnya.
 
Sebelum memutuskan terjun menyanyikan lagu dangdut, Queny banyak menghabiskan waktunya di dunia model, desainer, DJ, dan akting. Sejumlah Film Televisi (FTV) bahkan sudah dibintangi Queny antara lain; “Tragedi Lamaran”, “Ganteng-ganteng Susah Ngomong”, dan “Cintaku di Pantai Senggigi”. Bakat olah vokal terlihat oleh manejemn yang menaunginya ketika Queny tampil bernyanyi dalam sebuah resepsi pernikahan. Dari situlah ia ditawari serius menyanyi, dan diarahkan ke NAGASWARA.
 
"Untung Pak Rahayu dari NAGASWARA langsung bilang oke. Makanya aku ingin ngasih yang terbaik,” kata Queny, sulung dari tiga bersaudara ini yakin.