class="bg-header-top">
Sherly May
Nagaswara kini menghadirkan trend di industri musik dengan hadirnya artis-artis dangdut papan atas seperti Zaskia dan Siti Badriah. Dampaknya Nagaswara bagaikan lokomotif membawa medan magnet untuk artis-artis baru lainnya mengarungi genre dangdut di industri musik. Salah satunya penyanyi pendatang baru di Nagaswara Sherly May yang telah lama menjalani karier  tarik suara. 
 
"Dalam 14 tahun Nagaswara berdiri banyak artis besar yang dihasilkan. Sekarang bermunculan artis bergenre dangdut dari Nagaswara yag Sherly ingin kariernya seperti mereka," ujar  penyanyi kelahiran Malang 26 Mei.
 
Mengawali karir menyanyi sejak usia 10 tahun, Sherly May mulai mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolah dasar, dan pernah menjadi juara 2 di tingkat kabupaten. Memasuki usia 14 tahun Sherly Mey membentuk sebuah band dengan nama “SALUTE Band” dan sering mengikuti beberapa festival band di malang. Diawal sekolah menangan akhir Sherly May mulai diperkenalkan dengan music dangdut oleh seorang guru di SMA, setelah lulus dari UNIV SOB (School Of Business) Sherly merintis karir menyanyi mulai dari satu acara ke acara lain di daerah Malang. Dipertengahan tahun 2004 Sherly mulai melebarkan sayap dan merintis karir di luar kota Malang, di mulai di kota Surabaya dan ke kota lain di Jawa Timur. 
 
Setelah malang melintang di dunia tarik suara sherly mendapat tawaran bergabung dengan grup music asal Surabaya“WONG TELU” di pertengahan tahun 2005. Di awal tahun 2007 Sherly bergabung dengan grup “3DEWI” dan telah meluncurkan single hits “Hilang Tak Berkesan”, selama 2 tahun. Melebarkan sayap Sherly pun mulai merambah dunia presenter dibuktikan dengan lulus dari sekolah MC di IP Entertaiment.
 
Memasuki tahun 2009 Sherly May melanjutkan karir menyanyi dengan bersolo karir .Tahun  2013 Sherly May sempat merilis single terbaru solo serta video clip yang berjudul “Pacarku” ciptaan Cindy Bernadette dan arransement Oni Fathoni.
 
Di penghujung tahun 2013 pemilik nama lengkap  Sherly Meilan Firmawati bernaung bersama Nagaswara dengan membawa karya  “Kecanduan Cinta” ciptaan Aroel Swara. “ Temanya tentang seseorang yang mengalami
kecanduan cinta . Ngga bisa tidur, kemana saja kepikiran dia,suka ketawa sendiri sampai nangis sendiri karena rindu.pandangan Sherly sendiri meskipun demikian nikmat rasanya” ucap Sherly.
 
Dengan karakter suara bergenre pop yang kuat ,Sherly sendiri merasa kemampuan dirinya bukanlah halangan untuk menyanyikan genre dangdut.
 
"Semua orang punya karakter sendiri ya . Meskipun karakter suara Sherly pop tapi kalau didengerin berasa dangdutnya. Apalagi kecanduan cinta bergenre dangdut koplo modern.harapannya banyak yang kecanduan suaranya Sherly karena memang candu Sherly beda sama yang lain,”pungkas Sherly.