Vivien Vania

Mencintai adalah dilema yang dihadapi penyanyi pendatang baru Nagaswara Vivien Vania. Masalahnya terletak  di status sang kekasih yang sudah tidak sendiri lagi. Sehingga penyanyi lulusan Universitas Gadjah Mada jurusan Komunikasi ini menjadi galaw.Terutama sang kekasih punya status suami milik orang lain.

"Sebenarnya perasaan galaw-nya bukan karena takut dibilang perebut suami orang. Lagi pula ini cuma lagu  dengan tujuan menghibur judulnya “ Takut Sama Istrimu “ ciptaan Fareid DS,” ucap Vivien.

"Takut Sama Istrimu” merupakan gubahan lagu “Wedi Karo Bojomu”yang telah bergenderang di panggung-panggung dangdut koplo pinggiran. “Awalnya “Takut Sama Istrimu”  merupakan  lagu jawa yang bahasanya digubah menjadi bahasa nasional . Supaya bisa mudah diserap tidak hanya orang yang mengerti bahasa Jawa.Artinya mencintai seseorang yang sudah tidak single lagi statusnya dan dia tidak punya keberanian untuk menjalani secara total apalagi untuk menghubungi duluan takut dan galau dehh hehehhe," ucap pemilik nama lengkap Erfin Damayanti.

Awal terjun di dunia entertainment dimulai  dari sifat kecilnya. Karakter centilan dan atraktif memudahkan perjalanannya ke industri hiburan.Kelas 4 SD Vivien mengawali dengan genre  keroncong dan pindah menekuni  pop.

" Tapi suaraku cenderung bercengkok akhirnya nekat kelas 1 SMP sudah menjadi penyanyi panggungan yang musti komunikatif sampai ikut beberapa group dangdut di Jogja sampai pada akhirnya rekaman album 1 di tahun 2001,” ucap Vivien.

Nagaswara menjadi tujuan Vivien selanjutnya untuk melabuhkan karyanya di hati para pecinta musik. “ Awal mula masuk Nagaswara vien datang dengan manager bawa master lagu ketemu dengan bapak Rahayu dan disambut sangat baik sekali dan langsung ok kontrak dan sekarang masih persiapan mau launching. Harapannya semoga “Takut Sama Istrimu” disukai banyak orang, "  pungkas Vivien.