Ksatria Band

 Sukses lewat single “1 2 3, 2 3 4” yang dilantunkan berssama Gina Youbi, Ksatria band tampil sendiri dengan single terbaru mereka yang berjudul “Kawin Muda”. Dengan lirik-lirik jenaka dan balutan musik Melayu modern, Sahid dan rekan-rekannya tampil enerjik. Mereka berharap, single “Kawin Muda” mampu mengangkat nama band asal Lombok, Nusa Tenggara Barat itu dikenal luas. 

Ksatria band yang digawangi oleh Lalu Alex (gitar), Abdus Sahid (vokal), Deky Arya Maulana (bas), Ade Suhendra (drum), dan Winky Winduwanto (keyboard), sejak awal terbentuk sudah mengkonsepkan musik-musik mereka di jalur Melayu modern alternative.Tepatnya, Ksatria band menyebut musik mereka sebagai percampuran antara musik Melayu yang diracuni dangdut dengan konsep tekno modern. Namun, warna band ini sebenarnyaada pada lantunan suara khas Sahid, vokalisnya yang sempat menjadi peserta ajang Kontes Dangdut TPI (KDI). 
 
Nama Ksatria sebagi identitas band mereka berarti “pejuang yang terus berjuang pantang mundur”. Seperti itulah para personil Ksatria band ingin terjun ke dunia musik dan memperkenalkan karya-karya mereka ke sebanyak mungkin penikmat musik Tanah Air. Dibentuk di daerah asal mereka di Lombok, Ksatria band kemudian menggaet Sahidsebagai front man mereka. Masuk Jakarta, sejumlah prestasi mereka catatkan di panggung musik.