Andrigo

Pengalaman dikhianati adalah kenyataan yang menyakitkan.Setidaknya untuk penyanyi pendatang baru Nagaswara Andrigo. "Dikhianati mungkin semua orang telah merasakannya. Rasanya tentu menyakitkan namun sulit dilupakan," ujar penyanyi asal kota Riau ini. Penyanyi yang memulai kariernya sebagai penyanyi daerah ini telah menelurkan beberapa single sebelum di Nagaswara.

"Igo sering ikut festival Band dan Solo, sehingga Igo Pernah Mewakili Riau di PEKSIMINAS ( Pekan Seni Mahasiswa Nasional ) yang diikuti seluruh Kampus Se-Indonesia sehingga Riau Mendapat juara 2. Kalau karir bermusik dari SMP Igo udah Berkarir bermusik karena memang keluarga Igo semuanya bisa dikatakan seniman. Dulu pernah rekaman Lagu IMPIAN JIWA Andrigo Feat Stefani. Tapi sekarang di ambil penyanyi lokal di Riau. Menjadi "IMPIAN JIWA" Muslim feat Murly yang 2 minggu ke depan akan diselesaikan video clip nya," ucap Andrigo. 
 
Masuk bersama Nagaswara dilalui Andrigo dengan penuh perjuangan. "Igo Pernah Nyanyi Di Acara Pelantikan PAPPRI DKI, Yang diketuai Bapak Rahayu Kertawiguna, disitu Igo mulai kenal sosok Pak Rahayu Kertawiguna. 2 bulan  Kemudian setelah sebelumnya sempat perfome di Dahsyat sebanyak 4 kali, Akhirnya Igo vakum . Dari rasa kevakuman itulah Igo  Memiliki Ide untuk Mengajukan diri Ke Nagaswara. Namun Perjuangan igo tidak begitu saja mulus. Pertama sekali Ke Nagaswara Igo mengisi daftar tamu untuk bertemu Pak Rahayu. Dari jam 9 pagi menunggu Pak Rahayu, Jam 7 malam baru bisa bertemu, pertama kali Igo bertemu pak Rahayu, sambutan yang luar biasa dari Pak Rahayu membuat Igo yakin kalau Igo bisa diterima di Nagaswara.Setelah mendengarkan 5 lagu yang Igo nyanyikan di ruang Pak Rahayu, lalu Pak Rahayu memberi komen, lagunya bagus," kenang Andrigo.
 
Namun penyanyi yang pernah menelurkan Album Zapin UIN SUSKA RIAU terdiri dari Lagu ciptaannya . Terampil menciptakan  Lagu Melayu, Andrigo memilih  karya perdananya bersama Nagaswara dengan single "Pacar Selingan," ciptaan Yogi Gaijin.