Regina

Sebelum rekaman single Religi berjudul Alhamdulillah, Regina Charly (ST12), sebelumnya sempat memiliki single Kamu Memang Benar (Cipt. Charly) 2011, Sinar (Cipt. Charly) 2010, Pangeran Kecilku (pas si kecil Restu disunat) 2010.

"Sudah saatnya pengen banget nyanyi religi, sebelumnya tema cinta kepada manusia, sekarang sudah waktunya cinta kepada Allah Swt, yang jelas-jelas tidak akan ninggalin kita," terang ibu dari Restu (9th) dan Cantik (15bln).
 
Kebetulan sebelum syuting klip single Alhamdulillah, hari Sabtu (28/6)ini, Regina sibuk dengan Fashion Show, dan membawakan karya desainer Albis by Nia K.
 
"Jadi mereka support kostum buat klip ini, dikasih 4 tema Muslim dengan sentuhan Mahabarata," ungkap penyanyi berzodiak Aries dan kelahiran 3 April 1984 ini.
 
Menurut Regina, single Alhamdulillah ini tentang bersyukur kepada tuhan yang bermakna luas.
 
"Untuk aku pribadi, betapa besar nikmat yang sudah dikasih buat aku, tadinya ada suatu kekecewaan, kok aku merasa berdoa tidak didengar,
pada tahap akhirnya aku sadar, aku merasa kok tidak bersyukur kepada Allah yang sudah memberiku segalanya," tuturnya.
 
Regina berharap semoga single religi bergenre Pop Rock  ini berkah dan diterima oleh semua masyarakat.
 
Single ini hadiah dari Charly yang paling istimewa. Namun, Regina sadar, bahwa single Alhamdulillah ini adalah jawaban atas doanya ketika ibadah ke tanah suci Mekkah di tahun 2008 silam.
 

"Memang sudah lama banget, mau bernyanyi lagu religi, dan doa tahun 2008 di tanah suci kala itu, ternyata baru terwujud sekarang, Alhamdulillah ya," pungkasnya.