Leni Larry

Lepas dari girlband Be5t, Leni Larry jalan terus. Masih di bawah NAGASWARA, penyanyi cantik ini kini tampil solo. Sebagai debut solonya, Leni memperkenalkan sebuah nomor pop kreatif berjudul “Ambigu”.

“Nyanyi sudah jadi pilihan aku. Pas Be5t vakum, aku putuskan untuk terus bernyanyi. Kebetulan Pak Rahayu NAGASWARA mendukung penuh,” kata Leni, dara kelahiran Jakarta, 31 Desember 1993.

Single “Ambigu” adalah sebuah karya Yogi “Gaijin”. Sebelumnya, Yogi banyak membuat lagu dangdut. Satu di antara karya sukses Yogi adalah “Bang Jono”yang dinyanyikan Zaskia Gotik. Namun, single “Ambigu” yang dinyanyikan oleh Leni tentu saja berbeda dari nomor-nomor dangdut yang diciptakan Yogi.

“Konsep Leni memang beda. Leni masih muda, cantik dan penuh semangat. Lagu ini bisa mewakili gaya Leni,” terang Yogi. Leni mengawali kariernya saat membentuk girlband Be5t bersama Olga, Oxa, Juli, dan Thella di tahun 2011. Saat maraknya boy dan girl band di Tanah Air, Be5t merilis single perdana mereka yang merupakan karya Yogie “Gaijin” berjudul “Long Distance”. Hingga tahun 2014, girlband ini sudah menelurkan 3 lagu.

“Selain keinginan untuk terus bernyanyi, banyak penggemar Leni juga yang berharap agar tidak berhenti. Mudah-mudahan single ini bisa menjadi jawaban,” ungkap gadis yang bernama lengkap Leni Larry Chandra.