Arcybi

Bayangkan jika seseorang yang Anda cintai, ternyata masih berhubungan dengan mantan kekasihnya. Bahkan, saat sedang berdua pun, sang mantan menelpon orang yang Anda cintai. Apa rasanya, yah? Cerita unik dengan musik manis inilah yang coba disajikan ARCYBI band lewat nomor “Mantanmu Menghubungimu".

ARCYBI adalah grup musik dengan genre Pop Alternatif. Grup yang berasal dari Palembang,Sumatera Selatan ini dibentuk pada 1 April 2012. Personelnya terdiri dari empat orang, yakni Andy Lee (vokal), Ilham (gitar), Wanda (drum), Beach Edy (bass).

ARCYBI berarti “Anugerah Rasa Cinta Yang Begitu Indah.” Bagi band ini, anugerah terindah dalam hidup itu adalah cinta. Mencintai lebih mudah dari pada melupakan. Oleh karena itu, ARCYBI berharap untuk mudah dicintai dan sulit dilupakan.

Yang tak kalah menarik dari band ini, tentu saja lirik lagu mereka yang santai dan tidak umum tapi mudah dimengerti. Kehadiran ARCYBI mau tidak mau memberikan warna musik yang relatif baru.

"Kami percaya, lagu ARCYBI dapat mencuri hati pendengar, sekaligus menjadi salah satu baramoter musik Tanah Air,” kata Ilham, gitaris ARCYBI yakin.