Clara Gopa

Muncul dengan nuansa khas racikan musik koplo dipadu dengan “Goyang Pompa” membuat sang dara cantik kelahiran Malang, patut diterimadan ada dibarisan penyanyi baru yang bakalbersinar. Dialah Clara Diandra penyanyi solo pendatang baru, ia hadir menjajaki peruntungannya di dunia musik dangdut. Bemodal nekad tanpa koneksi dan kenal sebelumnya,Diandra menyatroni kantor NAGASWARA untuk bertemu dengan CEO NAGASWARA dan menyampaikan langsung niatannya untuk menjadi seora ng penyanyi. Gayung bersambut ia diterima dan dipercaya untuk menyanyikan lagu ciptaan Yogi Gaijin dengan judul “TresnomuOplosan”.

'Tresnomu Oplosan” sebuah lagu yang bercerita tentang cinta yang dibagi bagi namun pada akhirnya berujung penghianatan. Adapun Lirik lagunya sangat berbahasa rakyat dengan musik pure koplo ditambah dengan goyang pompa membuat lagu ini layak untuk dinikmati.

Si Gopa (Si Goyang Pompa) julukan untuk goyangan Clara, diperoleh ketika sebelumnya ia dikenal sebagi penyanyi orkesan dari panggung ke panggung di Jawa Timur sana. Tempaan mental dan semangat juang gadis ini tidak diragukan lagi, bahkan ia pernah mendapatkan prestasi Juara 1 tingkat kota Malang. Bakat seni pun mengalir dari sang kakek dan sang ibu, sehingga Clara mendapat dukungan penuh untuk terjun du dunia musik. Penyuka warna gold dan terinspirasi berpenampilan ala Syahrini membuatClara bertekad untuk bisa sukses. Bahkan dalam olah vokal ia selalu mempelajari dan mendengarkan lagu lagu yang dibawakan Rita Sugiarto.

“Aku bercita cita menjadi mega bintang seperti RitaSugiarto, menjadi terkenal dan melegenda namun kalau untuk urusan kostum aku ingin berpenampilan seperti Syahrini. Makanya aku berjuang keras untuk menjadi seorang penyanyi sukses, ”ucap Clara penuh harap. Iya deh Clara Semoga harapan kamu tercapai ya...amien (PR)