Lysta Yuri

Lysta Yuri ialah anak dari pencipta lagu legendaris "WIDURI" Slamet Adryadi . Merasa punya kewajiban untuk mewujudkan keinginan orang tuanya di industri musik, Lysta memilih untuk keluar dari dunia modelling yang digelutinya.

"Di Makassar aku lebih ke dunia modelling dibandingkan nyanyi .Tetapi papa mengarahkan aku kenapa aku nggak nyoba nyanyi saja. Akhirnya karena bimbingan papa dan teman papa yang musisi aku mencoba mengeluarkan single dengan format duo. Namanya duo Calista tapi itu di tahun 2010," ujar Lysta Yuri.

Di tahun 2015 bersama Nagaswara Lysta Yuri bahkan mengeluarkan 2 single sekaligus." papa ciptain lagu dangdut judulnya Nikah Siri ceritanya aku punya pacar bernama Kang Boink aku suka banget sama dia. Akhirnya kita nikah mau sirih mau resmi ngga masalah,"ucap Lysta Yuri .

Meskipun tema "Nikah Siri" berlawanan dengan hati nuraninya sebagai perempuan. "Nikah Siri"-nya  Lysta Yuri lebih menjanjikan untuk menghibur kaum perempuan." Musiknya lebih asyik dengan warna musik pop dangdut . lebih natural karena tidak banyak meliuk-liuk cengkok dangdut.dan tidak dimasukkkan musik eletrik," pungkas Lysta Yuri

Nama lengkap : Lesthianti Yuri
Nama panggilan : Lysta
TTL : Jakarta, 24 November 1984
Agama : Islam
Hobi : Menyanyi, Nonton, Travelling
FB : Anthi Yuri Adriyadie

Prestasi dan Pengalaman manggung :

-Juara III Pemilihan Wajah Remaja Revlon di Sulawesi.
-Juara Fotogenik Pemilihan Putri Indonesia Tahun 2004
tingkat Makassar dan 10 Besar Tingkat Sulawesi Selatan.
-Nominasi Pemilihan Cover Girl Aneka Yess Tahun 2004.