Eddy Law

Sosok pria yang satu ini banyak dikenal sebagai seorang pengacara. Di balik jubah hitam dan profesinya sebagai kuasa hukum, pria bernama Dr.(chand) Eddy RH.SH MH ini punya banyak talenta dalam dirinya.Ternyata sosok pria yang kini bernama Eddy Law ini piawai menyanyi. Sabtu (24/01/2015) kemarin, Eddy Law memproduksi dua video klip untuk single  Mimpi Semalam dan "Ditikam Cinta" bersama sutradara Rony Rom.

"Selain profesi sebagai pengacara, saya juga suka menyanyi. Bahkan sebelum masuk NAGASWARA saya sudah memiliki album yang beredar di Malaysia. Saat ini saya sedang mempersiapkan single  Mimpi Semalam dan Ditikam Cinta produksi NAGASWARA," ungkap Eddy

Law saat ditemui di lokasi syuting di Griya 19 kawasan Cikreteg, Bogor.Hari pertama syuting, Eddy Law memproduksi klip untuk single Mimpi Semalam. Single bernuansa dangdut pop dengan irama musik India. Di video klip ini, Eddy Law dibantu olehpelantun single Jagung Bakar, Lynda Moy sebagai model.

"Dengan memakai pakaian ala India, saya dibantu Lynda Moy sebagai model klip saya. Di sini kita menari dan berakting layaknya film Bollywood," ujar Eddy Law.

Sedangkan untuk hari kedua, Eddy Law memproduksi single Ditikam Cinta. Single ciptaan Yogi Gaijin ini sendiri bergenre melayu. Konsep video klip yang digarap Rony Rom kali ini menampilkan sosok Eddy Law bersama band.

"Di klip kedua saya tampil perform bersama band, selain itu sang sutradara lebih banyak mengampil akting saya saat bernyanyi. Seperti apa video klipnya tunggu dua single saya Mimpi Semalam dan Ditikam Cinta, salam musik Indonesia, hindari produk pembaj.kan,"pungkas Eddy Law