Ucie Sucita

Musik Dangdut menjadi musik yang semakin mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia. Bahkan trend peralihan genre musik dari para musisi di area luar musik dangdut  ke musik dangdut naik signifikan. Salah satunya penyanyi pendatang baru Nagaswara Ucie Sucita .

" Awalnya aku ngga berani masuk ke genre dangdut .karena aku melihat dulu penyanyi dangdut itu haruslah seksi

.Sedangkan aku merasa tidak seksi.masuk ke genre dangdut awalnya melawan hati dan aku lebih menekuni musik kontemporer sama grup Babendjo aku vokalisnya"  ucap Ucie Sucita saat melakukan pemotretan untuk single terbarunya di Studio Nagaswara FM Ciawi Bogor.

BABENDJO sendiri ialah sebuah Grup Musik yang berangkat dari Genre musik kontemporer  dengan keunikannya menggunakan alat musik etnik yaitu ANGKLUNG dan Gambang. Setelah sempat mendalami musik Kontemporer Ucie merambah ke musik Korea pop .Namun , gairah musik dangdut di tanah air akhirnya membakar semangat penyanyi kelahiran Sumedang ini.

" Awalnya aku merasa jenuh dengan genre di musik kontemporer. dan saya melihat dunia entertain Indonesia masih membuka lebar musik dangdut. Musik dangdut juga lebih menghibur dan sekarang di tangan Nagaswara musik dangdut tampil lebih berkelas tidak lagi norak," ujar Ucie Sucita.
 
Hadir dengan single " Aku Bukan Batu Cincin"  Ucie Sucita berharap bisa lekas tertanam di hati pecinta musik Indonesia." single bercerita tentang kebosanan seorang wanita yang lagi-lagi dicuekkin sang pria karena hobi  batunya.Di single ini disebutin semua jenis batu mulai dari pancawarna penyebab cewek merana sampai batu Kalimaya penyebab cewek tidak berdaya," pungkas penyanyi kelahiran 28 Mei.