Natalie Holscher

Nathalie Holscher punya bentuk tubuh yang seksi. Tak hanya itu, ia juga punya suara yang merdu. Perempuan yang menarik untuk dilihat dan dibayangkan keindahan suaranya ini tengah mempersiapkan sebuah single.

Namun hari ini, si seksi satu ini menjadi MC di acara peluncuran album Badai, Live Love Women. Seketika, apapun yang diucapkan Nathalie menjadi perhatian berbeda bagi para awak media. Seakan tak peduli ia mau ngomong apa sebagai master ceremonial, yang penting para hadirin yang hadir terus mengikuti acara hingga akhir.

Namun, setiap wanita tentu punya pandangan sendiri soal apa itu seksi. Begitu pula dengan sosok penyanyi cantik Nathalie Holscher. Mana bagian tubuhnya yang dianggap paling menarik? Yuk, simak penuturannya.Tadi siang, sosok kelahiran Jakarta 14 Desember 1992 itu melakoni sesi pemotretan singkat. Ia terlihat bersemangat meski cuaca cukup terik.
 
Cewek yang akrab disapa Nate tersebut memakai kostum cassual dan membalut tubuhnya yang berliku. Hidungnya mancung, dan matanya besar. Lipstik warna merah di bibirnya terasa kontras dengan kulitnya yang putih mulus.
 
Ketika ditanya soal apa itu seksi, cewek blasteran Indonesia-Jerman tersebut pun mengutarakan pendapatnya. Baginya, seksi tidak musti mengumbar bagian tubuh yang sensitif. Siapapun wanita bisa terlihat seksi asalkan pede alias percaya diri.
 
"Seksi di mata aku itu, indah. Nggak harus pakai pakaian yang seksi, dan terbuka. Harus ngerasa aja kalau aura kita itu seksi dilihat orang. Jadi harus percaya diri. Cewek kalau percaya diri menurut aku seksi," ungkapnya.