class="bg-header-top">
Tika Kristianti

Dara cantik berzodiak Sagitarius kelahiran  22 Nopember  1986 ini, memang sangat beruntung karena direkomendasikan langsung oleh Pak Handoko (Produser  Harpa Record ) kepada Pak Rahayu Kertawiguna  selaku CEO NAGASWARA.  Menurut Sarjana S2 Universitas Indonesia  Cumlaude itu, dari pertemuan dengan Pak Rahayu maka dipilihlah sebuah lagu ciptaan Netty  Kartika yang berjudul  “Mantel”. Lagu ini siap dirilis dan dipersembahkan ke khalayak penikmat musik Tanah air.

 Wanita cantik yang beruntung ini tak lain adalah Tika Kristianti. Ia selain ber-IQ tinggi ternyata juga bakat menyanyi mengalir ditubuhnya. Sehingga Single perdananya ini terasa menyentuh jiwa, karena lagunya sangat easy listening dengan arransemen musik yang digarap oleh Ical dari MU Band, serta dibawakan Tika  dengan penuh penghayatan. Maka lagu ini layak dinikmati.

Single “Mantel” ciptaan Netty Kartika yang juga mamanya Tika,  berkisah tentang sakit hatinya seorang wanita yang dipermainkan perasaan cintanya oleh kekasihnya. Sakit karena janji setia yang diingkari . “inikah balasanmu, inikah balasanmu, ternyata dari dulu kau tak pernah berubah. Sudah ku pakai mantel berbulu, kalung dari sutra, kuhias wajah ini, kupantasi diri ini, untuk memikat hatimu, namun apa yang terjadi ,ternyata  kau masih bercinta”. Demikian petikan liriknya sangat dalam dan menyentuh rasa.

Lagu “Mantel” ini, pertama dirilis NAGASWARA dengan album digital Hot Release dan Best Pop Melayu,bersama artis-artis lainnya seperti  Wali, Hello band, Saint Loco dan Lenny Larry. Lagu ini memang bergenre pop dan masuk pada barisan kompilasi lagu-lagu pop NAGASWARA.

Harapan Tika, tentunya keberadaan dirinya lewat lagu ini bisa diterima dan menjadi lagu yang sukses dipasaran musik Indonesia. Dan tentunya kejayaan lagu lagu pop kembali bisa merajai  indutri musik Tanah air. No Music No Life