Hot Tea

Hot Tea merasa senang karena kemarin Ho dan Titi syuting video klip perdana mereka yang berjudul Kamu Bohong di Taman Barito Blok M, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015). Video klip ini digarap oleh RonyRom, dan didukung oleh Husni Firdaus serta Diah Ayu yang memerankan sebagai modelnya.

Duo yang berangkat dari musik jalanan itu mengusung musik jalanan tapi berkualitas papan atas. Hal ini membuktikan bahwa musisi jalanan tidak hanya bergerak di angkutan kota namun sudah mendapat tempat di musik industri.

Pasalnya, jumlah musisi jalanan semakin membludak, namun belum banyak ruang untuk mereka selain di angkutan kota. Padahal, bakat-bakat terpendam musisi jalanan ini patut mendapat apresiasi dan tempat tersendiri di industri musik Indonesia, bukannya malah dipandang sebelah mata.

Makanya, di Barito dan Wapres, Bulungan Jakarta kemarin, Hot Tea berusaha beranjak dari dunia pengamen. Berawal dari himpitan sosial ekonomi, menjelma jadi ruang karya dan ekspresi musisi jalanan untuk menghasilkan karya musik yang tak kalah kualitasnya dengan industri musik modern.