class="bg-header-top">
Bintang Band

Bintang band asal kota Bogor, Jawa Barat, sempat lama vakum. Kini mereka kembali menelurkan sebuah single terbarunya. Sebuah single bertemakan religi menandai datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini. Bulan Ramadhan memang bulan penuh pengampunan, momen inilah yang tidak disia- siakan Bintang band untuk merilis Single yang berjudul “Ku Bersujud PadaMU”.

Single “Ku Bersujud PadaMU” langsung diciptakan sendiri oleh Aldy dan Alex yang juga merupakan personil Bintang band, Aldy pada posisi vokal, Alex pada posisi gitar, dan untuk personil yang menempati posisi drum, bass dan keaybord masih dari additional player.

Lagu “Ku Bersujud PadaMU” diramu dengan konsep musik pop rock. Dan lagunya sendiri bercerita tentang anak muda yang  dulunya sangat dekat dengan dunia malam,  jauh dari agama, namun suatu hari dia dapat hidayah dan menyesali segala perbuatannya, dengan bersujud kepada Allah memohon ampunan dosa.

Bintang band yang sebelumnya telah  merilis beberapa single ini seperti, “Cinta Ini Untukmu”, “Hampa”, “Sekali Jatuh Cinta“ dibawah Naungan label Big Indie NAGASWARA, rupanya terus mengembangkan bakat mereka di jalur musik. Menurut mereka, bermusik adalah pilihan hidup, sampai kapan pun mereka akan terus menggeluti dunia musik, menciptakan karya–karya terbaik dan mempersembahkannya kepada para penikmat musik Tanah Air.

Lewat lagu “Ku Bersujud PadaMU” Bintang band berharap kehadirannya kembali ke masyarakat, bisa diterima, dan tentunya Bintang band kembali dapat bersinar menemani  indahnya bulan suci Ramadhan ..  Marhaban  Ya Ramadhan …