Rizka Molent

“Akan ku berikan apapun yang kau mau, bila kau ucapkan ijab qobul untukku, sekarang tak mau bila kau menyentuhku, aku memang pacar tapi bukan muhrimmu…”

Itulah sepenggal bait lagu “Bukan Muhrim” yang dinyanyikan oleh dara cantik kelahiran  18 Februari  1993 ciptaan Jaya Shalwa. Rizka Molent adalah penyanyi dangdut pendatang baru di NAGASWARA. Tapi sebelumnya Rizka sering tampil manggung  di pentas musik dan juga presenter di salah satu stasiun tv nasional.

Sejak di NAGASWARA Rizka sempat merilis single pertamanya yang berjudul “Kuman” ciptaan Roel Swara. Single ini menjadi pemanis  sekaligus penyegar untuk Rizka dalam mengenalkan dirinya ke para pecinta musk musik dangdut tanah air.

Sejak bergabung di NAGASWARA Penyanyi Rizka Molent memang terlihat total mengembangkan talenta bernyanyinya, baik olah vokal maupun penampilannya.  Meskipun warna olah vokalnya lebih nge-pop, cewek tomboi, religius dan baik hati ini selalu berlatih mengasah olah vokalnya untuk menguasai cengkok dangdut. 

Lebih lanjut Rizka mengaku tak mau disentuh oleh siapa pun, termasuk oleh pacar jika memang belum muhrimnya. Sehingga lagu “Bukan Muhrim” menurut Rizka sangat cocok mewakili keinginannya dalam berhubungan dengan lawan jenisnya.

“Pacar boleh saja bilang sayang, tapi tidak boleh pegang- pegang apalagi minta macam-macam kecuali jika memang sudah ijab qobul alias sudah muhrimnya,  pasti semuanya aku turutin selama itu tidak melanggar norma. “Ucap Rizca serius.

Dalam Lagu “Bukan Muhrim”  ini dimasukan unsur choir dengan suara satu, dua , dan tiga dibagi secara harmonis. Single ini dibuat sangat berkualitas karena cengkok-cengkok melayu yang meliuk liuk sehingga tidak mudah  untuk memainkan notasinya.

Namun tidak ada tantangan yang tidak dapat ditaklukan oleh dara cantik ini, latihan yang dijalankannya berhasil mengatasi itu semua. Kini harapan Rizka adalah, ia ingin keberadaanya di indutri musik dangdut  diterima dan mendapatkan apresiasi dari para pecinta musik tanah air.