Uut Selly

Jika berada di kawasan Magelang hingga Yogyakarta dan sekitarnya bila ada panggung dangdut nama Uut Selly tak asing dan sangat populer di sana. Penampilannya yang "panas" serta goyang "maut-nya" menjadi fenomenal di kalangan para penggemar dangdut di kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Fenomenal aksi panggung yang panas sudah biasa kita saksikan bila berada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.Kali ini lewat nama Uut Selly, wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya punya satu bintang dangdut yang digemari dari panggung ke panggung. Setiap panggung di wilayah ini rasanya tidak meriah jika tidak menampilkan Uut Selly.
 
"Uut dikenal dengan goyang Morena, setiap di panggung pasti diminta nyanyikan lagu Morena," kilah Aka manajer pribadi Uut.
 
Selain suara yang bagus, aksi panggung yang berani dan atraktif adalah salah satu daya tarik Uut Selly. Tak sedikit penggemar setianya selalu hadir setiap panggung yang menampilkan gadis berusia 21 tahun ini. Bahkan saat Nagaswara News berkunjung ke desa Sangkeh di kabupaten Bantul, Yogyakarta dimana Uut Selly tampil. Ribuan orang sudah memadati panggung hanya untuk menonton penampilan Uut Selly. Malam itu Uut pun tampil memukau dengan membawakan dua single yaitu Bintang Kehidupan yang dikenalkan Nike Ardila dan Morena milik Syahrini.
 
"Di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah, Uut punya fans berat, mereka kita kasih nama Kopassus alias Komando Pasukan Uut Selly. Setiap Uut manggung pasti didatangi fans. Uut Selly sendiri sangat sayang dengan fansnya, ia selalu melayani setiap fans yang ingin foto bareng, bahkan Uut membuat kaos dan stiker khusus penggemarnya untuk dibagikan," jelas Aka manajer Uut Selly.
 
Penampilan Uut Selly yang fenomenal ini banyak beredar di youtube.Bahkan salah satu video Uut Selly dengan judul "Uut Selly Mencintaimu Dangdut Koplo Goyang Njengking" sudah mencapai viewers 3,561,925 di youtube.
 

" Uut ingin menjadi penyanyi profesional seperti senior-senior penyanyi dangdut seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah dan lain-lain, juga menambah ramai blantika musik dangdut,  selain itu lebih mengenalkan corak variasi musik dandut yang beraneka ragam. Harapan lain agar musik dangdut lebih dikenal lagi di kalangan masyarakat dari yang muda sampai yang tua.Semoga harapan Uut tercapai, Amin," pungkas wanita kelahiran Magelang 7 Juli 1994 ini bersemangat.