IPUT Gole

Gadis   manis  berusia  23 tahun  kelahiran Bali berdarah Banyuwangi  bernama  IPUT Gole, kini berkat perkenalan yang dimediasi oleh Eddie Law artis penyanyi sekaligus pengacara  NAGASWARA.  IPUT  resmi bergabung di NAGASWARA dan berhasil merilis single “Cinta No.1“ ciptaan; Yongki RM.

Konsep etnik yang dipadu dengan dangdut modern dimunculkan dalam lagu ini. Secara keseluruhan Komposer dalam lagu ini adalah Eddie Law dan tim. Konsep etnik  dengan memunculkan nuansa Timur Tengah dan Kecak Bali dipadu dengan goyangan meliuk ala ikan Lele, ciri khas goyangan IPUT. Menambah kesempurnaan dalam tampilan lagu “Cinta No.1”  sehingga sangat tepat jika julukan IPUT Gole (Goyang Lele) disandang IPUT.

Lagu “Cinta No.1” bercerita tentang  kekaguman seorang wanita terhadap laki–laki yang dicintainya, bahwa  hanya dia seorang  yang menjadi “Cinta No. 1” nya .

Selain Goyang Lele yang ditampilkan, IPUT juga sangat  memperhatikan kostum pakaian yang ia kenakan, yaitu kostum yang modis, kasual dan berwarna. Ini terlihat pada pembuatan video klip besutan sutradara Roony Rom.  Ada hal yang menarik dari garapan syuting video klip ini yakni kehadiran Lee Joeng Hoon dan Eddie Law sebagai modelnya. Sehingga video klip ini sangat memberikan nilai plus bagi para penggemar dari masing-masing talentnya.

IPUT Gole menapaki karir bernyanyi sedari kecil. Bernyanyi dari panggung ke panggung sudah ia lakoni dari mulai pulau Bali, Sumatera, Kalimantan, bahkan sampai ke Thailand. Artinya kematangan IPUT sebagai penyanyi sudah tidak perlu diragukan lagi.

Awal perkenalan dengan Eddie Law tak kala ada acara pemerintahan di Bali, berlanjut ke Jakarta ketika IPUT merasa tertipu dengan produser abal abal . Dan Pada akhirnya, IPUT dikenalkan langsung oleh Pak Eddie Law ke Pak Rahayu Kertawiguna. Dan sampai pada akhirnya IPUT dipercaya untuk membawakan lagu ciptaan Yongky RM di NAGASWARA

Kini harapan IPUT Gole, bisa berkarir di musik dangdut dan berprestasi seperti artis–artis NAGASWARA lainnya,  yang tentunya lebih dulu sukses sesukses  Zaskia Gotik.