Selvi Kitty

Selvi Kitty tak mengira, ternyata lelaki yang dicintai hanya modal bensin alias bokek. Kisah sang cowok diceritakan pedangdut cantik itu dalam single terbarunya, “SSG (Semua Serba Gratisan)”.

"Nggak nyangka punya cowok begini. Mau kesel salah. Gak kesel juga salah. Cowok kan harus bisa nyenangin pacarnya,” kata Selvi.

Selvi Kitty adalah pedangdut yang baru bergabung denganNAGASWARA. Meski wajahnya  disebut mirip Katy Perry, Selvi Kitty mengaku berbeda aliran musik dengan pelantun lagu “Roar” itu.  Asal tahu saja, Selvi lebih menyukai lagu dangdut.

Soal dangdut ini pula yang mengantar Selvi ke NAGASWARA.  Menurut dara berusia 22 tahun ini, NAGASWARA banyak mengasilkan penyanyi dangdut bagus seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, dan lain-lain.

"Aku ingin lagu-laguku bisa lebih dikenal dan meledak,” katanya.

Lewat single “SSG (Semua Serba Gratisan)” Selvi berharap kehadirannya dapat diterima pecinta musik. Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, Selvi sempat menelurkan beberapa nomor dangdut. Namun, single terbarunya ini diyakini lebih terkonsep dan easy listening.

"Pokoknya keren,"ungkapnya.

Perjalanan karier Selvi di dunia musik diawali dengan ngeband bareng teman-temannya saat  masih menetap di Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun sejak duduk di kelas 3 SMP, ia mulai menyenangi dangdut.  Tahun 2010, Selvi sempat mengikuti ajang “Mamamia Show” di Indosiar. Ia lalu membentuk Duo Walang Sangit bersama rekannya tahun 2012.

Soal Katy Perry, Selvi mengaku semula tidak mengidolakan penyanyi tersebut. Namun karena wajahnya sering disamakan dengan penyanyi itu, Selvi mulai mecari tahu tentang Katy Perry. Uniknya, ia mengaku langsung jatuh hati dengan lagu-lagu penyanyi tersebut.

“Katy Perry itu keren. Walau dibilang mirip, aku tidak berusaha memiripkan diri. Aku juga lebih suka dangdut. Beda sama dia,” kata Selvi sambil tertawa.