Fania Nada

Penyanyi dangdut Fania Nada tidak dapat berlama-lama untuk meneruskan keputusannya vakum didunia musik. Keputusan Fania Nada untuk kembali di dunia musik dangdut dikarenakan tangan dingin pencipta lagu Endang Raes.

"Sempat vakum ,tapi musik dangdut udah menjadi bagian diriku. apalagi setelah bertemu Endang Raes dan ditawarin lagu darinya "Status Galau" .dan Aku semakin terpikat untuk kembali nyanyi setelah Nagaswara juga turut membuka kesempatan untuk bergabung," ucap penyanyi kelahiran Bogor  23 Juni ini.

Status Galau karya dari Endang Raes ini kental dengan nuansa house musik dangdut dengan tema lagu yang unik dan menggelitik, mengangkat tema putus cinta  dan ungkapan dimana perasaan-perasaan saat diputus cinta  . Syair lagunya juga mudah dicerna dan dengan musik yang enak untuk bergoyang.

"Kang endang karyanya bagus humoris dan enak dicerna. Musiknya juga dangdut modern yang lagi trend," ujar Fania Nada saat pemotretan single " Status Galau" di Radio NAGASWARA Bogor Ciawi (27-10-2015).

Wanita cantik yang mengidolakan Rita Sugiarto ini mengawali kariernya sebagai penyanyi setelah lulus SMA 1 Jonggol. Sempat vakum dan serius di bisnis Fania kembali di dunia musik dangdut dengan semangat untuk dapat lebih memeriahkan dan memperkaya musik dangdut Indonesia.

" Fania punya ciri khas tersendiri yang dapat memikat pecinta goyang dangdut. Fania punya goyang tongkat dan penampilan gotik yang seksi jadi tunggu penampilan Fania ya," pungkas Fania Nada.