Retweet

Kelima anak muda yang terdiri dari Danu (Gitar Rhyem ),Nda (vokalis),Gilang (Bass) ,fiyan( Drum) ,Rizki (Lead Gitar) menjadi harapan baru di industri musik dengan band sebagai konsep bermusik.Hadir dengan nama Retweet , kelima anak muda asal kota Tangerang ini yakin dapat menambah warna beda dalam musikalitas band yang ada di tanah air.

" Retweet punya makna respon yang berulang-ulang. Jadi kita untuk bandnya semoga musik retweet mendapat respon positif berulang-ulang dari pecinta musik tanah air, " ujar Danu personil Retweet di NAGASWARA Lounge  menteng Jakarta Pusat (16-6-2015).

Berawal dari pertemanan semasa sekolah menengah atas (SMA) di Tangerang Retweet dapat terbentuk. Perjalanan bermusik   Danu (Gitar Rhyem ),Nda (vokalis),Gilang (Bass) ,fiyan( Drum) ,Rizki (Lead Gitar) terus berkembang dari beberapa festival band dan mengisi acara di cafe.

"Awalnya ketemu SAM dari MU band yang bandnya juga di Nagaswara. setelah kita rekaman di studio Tangerang hasilnya kita dengarkan ke Sam dan beliau langsung mengajak ketemu CEO NAGASWARA, " jelas Danu .

Demo lagu berjudul " Kumohon Kembali" dari Retweet langsung mendapat respon positif dari Nagaswara.Musik "Kumohon Kembali" bergenre pop dengan balutan alternative rock sesuai dengan influence Band Paramore pada musikalitas  Retweet.

"Kumohon kembali" kisah nyata Nda vokalis Retweet yang diceritakan kepada saya untuk dikemas menjadi lagu. Ceritanya tentang harapan-harapan seorang mantan yang menyesal atas keputusannya berpisah dan ingin kembali bersama sang mantan," pungkas Danu.