Regina

Memilih menjadi penyanyi dangdut profesional, bagi wanita yang memiliki nama lengkap Regina Andriane Saputri, ternyata memang merupakan keinginan yang terpendam. Wanita kelahiran Bogor Jawa Barat, 03 Maret 1983, memang sebelumnya aktif menyanyi di panggung hiburan partai politik. 

 
Hebatnya lagi dalam menyanyi Regina bisa mengesampingkan persolan-persoalan yang menerpa kehidupan pribadinya. Sehingga bakat menyanyi yang mengalir dalam tubunya bisa ia arahkan dengan baik.
 
Regina pun segera move on dari kehidupan pribadinya. Regina fokus membangun keriernya sebagai penyanyi. Alhasil Regina kini bernaung dibawah bendera NAGASWARA. Dan secara resmi kini ia merilis sebuah single  yang diberi judul “Cinta Basi” ciptaan Rizal latief.
 
“Alhamdulillah, sekarang aku sibuk nyanyi saja, pokoknya yang penting sekarang fokus di karier, “tandasnya
 
Karya terbaru yang berjudul "Cinta Basi" adalah tema yang membangun emansipasi wanita. Bahwa  perempuan harus nomor satu, harus bahagia dan jangan galau. Patah hati merupakan hal biasa. Dan dari segi musik bergenre dangdut remix.
 
“Untuk perempuan yang tidak mendapatkan indahnya cinta jangan kecewa. Anggap saja itu cinta yang basi dan cari lagi.., " tambah Regina
 
Sebelum masuk NAGASWARA, sudah ada 2 single yang ia persiapkan  yaitu "Salah Kamar” dan “Suntik Mati" tapi ngga sempat release karena masih dibawah mantan. "Ucap  Regina Andriane yang pernah mencalonkan diri menjadi calon legistatif DAPIL Jakarta Selatan DPRD Jakarta.
 
Musik dangdut yang kian mendapat tempat menjadi satu pemikiran untuk Regina mengemas karyanya bersama NAGASWARA
 
"Musik dangdut sekarang lebih menghasilkan. Sebenarnya diakui Regina sejak 3 tahun yang lalu banyak tawaran masuk label. Namun .kenapa baru sekarang? karena saat ini regina merasa bebas menentukan pilihan. Mudah-mudahan dengan musik saya ini bisa menghibur, " pungkas Regina.