Monica Selvia

Monica Selvia adalah penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2007. Acara ini diselenggarakan oleh stasiun TPI. Monica, merupakan perwakilan dari DKI Jakarta. Diajang tersebut, Monica masuk menjadi finalis dan masuk empat besar, sebagai peserta terfavorit.

Salah satu alasan Monica mengikuti kontes itu adalah  karena ia ingin sukses menjadi penyanyi kondang yang dicita citakannya. Sejak masih kecil Monica memang hobi bernyanyi, darah Seni memang melekat dari mamanya. Monica termasuk pribadi yang kreatif, tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-citanya. Didukung oleh talenta dan kwalitas suara membuat Monica terus berusaha untuk maju dan berkembang kearah yang lebih baik.

Cewek berdarah Arab, betawi dan Sunda ini, kini resmi dibawah naungan NAGASWARA dengan merilis single perdana berjudul “Cinta Sekejap”  ciptaan  Roel Swara. Lagu ini bercerita tentang cinta yang sekejap saja namun itu saja sudah membuatnya bahagia.

Saat syuting video klip single “Cinta Sekejap” dibilangan Jatinegara, Jakarta Timur. Menurut Monica lagu ini sangat bermakna bagi semua orang. Bahwa mencintai pasangan mesti untuk selamanya sampai maut memisahkan.

“Lagu ini diciptakan oleh Roel Swara dan diminta aku untuk menyanyikannya. Begitu aku dengarkan, aku langsung tertarik, karena lagu ini bermakna sangat dalam untuk semua orang yang memiliki pasangannya, bahwa cintailah pasanganmu untuk selamanya jangan hanya  cinta sekejap,“ujar Monica.

Dari segi lagu,  single “Cinta Sekejap” dibilang cukup unik dan seksi.  Lagunya jika sekali dengar saja sudah membuat merinding, mendebarkan dan tentunya membuat fun. Apalagi dipadu dengan genre dancedhut musik, ditambah juga dengan warna vokal yang yang luar biasa dari Monica membuat lagu ini layak dikonsumsi publik.

Tentunya ada banyak harapan yang ingin disampaikan Monica lewat single perdananya ini, di NAGASWARA. Ia berharap, kedepan karirnya sebagai penyanyi selalu mendapatkan tempat dihati para penggemar musik Tanai Air, Sehingga musik Indonesia khususnya musik dancedhut selalu digemari oleh seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada. Amiin…