Sella Selly

 Sella Selly  adalah salah satu penyanyi solo pendatang baru di industri musik dangdut Tanah Air. Gadis kelahiran Bandung, 16 Juni 1995 merasa sangat bahagia tak kala bos NAGASWARA menerimanya untuk bergabung untuk meniti karir sebagai penyanyi profesional.Dengan arahan sang pencipta lagu Ritchie Freddy akhirnya ia bisa teken kontrak dengan NAGASWARA pada tanggal 15 Juni 2016 dan merilis sebuah single perdana berjudul “Goyank Kincir”

 
Lagu “Goyank Kincir” berkisah tentang ajakan si Goyang Kincir untuk bernyanyi dan berjoget bersama melupakan semua sakit hati, yang penting semua happy. 
 
Berkonsep musik dangdut koplo dengan nada riang ciri musik dangdut panturaan, menjadi tantangan tersendiri bagi SELLA karena ini awal kiprahnya bernyanyi dalam suatu wadah perusahaan recording terbesar di Indonesia. 
 
SELLA mengaku diarahkan Ritcie yang sekaligus sebagai pencipta lagu “Goyank Kincir” memang dikemas secara khusus agar bisa sukses seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Bebizie dan artis NAGASWARA lainnnya. SELLA berharap tidak akan mengecewakan. Ia pun tertantang berkarir sebagai penyanyi dangdut yang sedang happening
 
“Waktu pertama kali bertemu Pak Rahayu pemilik NAGASWARA aku deg-degan dan kaku, enggak bisa ngomong. Untung kekakuanku mencair karena ada kak Ritchie yang juga ngobrol santai dengan Pak Rahayu. “Ujar SELLA yang berzodiak Gemini.
 
Memang Ritchie memberikan banyak arahan untuk SELLA termasuk yang menciptakan lagu, produksi dan juga memperkenalkannya ke NAGASWARA.
 
Begitu Pak Rahayu Kertawiguna bilang ok SELLA kamu masuk NAGASWARA, merupakan moment tak terlupakan baginya. Karena terus terang dirinya sempet nervous, diem gemetar menahan syukur dalam hati dapat diterima di NAGASWARA. 
 
“Semoga kehadiran SELLA lewat di belantika musik dangdut tidak mengecewakan dan dapat mengikuti jejak para senior yang telah dulu sukses di NAGASWARA. “Ucap SELLA, optimis.