Helsy

Helsy Herlinda adalah pemain sinetron yang kerap mendapat peran antagonis. Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Maret 1974 dikenal ke seantero dunia hiburan tanah air, karena peran antagonisnya lewat sinetron “Bawang Merah dan Bawang Putih”. 

Karir yang cemerlang dalam dunia akting ternyata tak lantas membuatnya puas. Ketika kesempatan itu datang, Helsy tak mau berlama lama untuk segera tampil menjadi  seorang penyanyi. Maka pilihannya,  ia tambatkan ke NAGASWARA.

Menjadi pemain sinetron dan juga menjajaki menjadi penyanyi, sekaligus mengkonsep sebuah lagu serta merilisnya ke pasar musik tanah air, membuatnya merasa banyak dimudahkan, terbukti tak terlalu lama, dilokasi syuting Senandung, ia tak sengaja bertemu dengan bos NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna.

Keinginan untuk menjadi seorang penyanyi ia langsung sampaikan dan disambut baik oleh Bapak Rahayu dan kontrak pun ditandatanganinya. Saat itu, sinetron yang ia lakoni merupakan garapan MD Entertainment yang juga sedang bekerjasama dengan NAGASWARA lewat artis yang menjadi bintang utamanya yaitu Siti Badriah.

Tak mau berlama lama ia pun menggaet pencipta lagu dari NAGASWARA yaitu Teguh Balelo untuk menyatukan syair lagu yang mengalir juga dari dirinya maka terciptalah sebuah single “Woww Bingits” kreasi kami berdua.

Lagu “Woww Bingits” bercerita tentang cinta perempuan yang sangat beruntung, cinta yang sempurna, cinta yang indah, cinta sejati dan cinta yang tidak akan berpaling darinya karena dia sudah mendapatkan cinta yang woww bingits dari cowoknya itu, yang ganteng, baik, menyenangkan, menggemaskan, mapan, hebat agamanya, dan bagus akhlaknya…semuanya serba woww bingits…

Untuk konsep musik di lagu “Wow Bingits” memang lebih ngebeat bergenre dancedhut sehingga sangat asyik untuk berjoget. Dipadu dengan penampilan cantik Helsy dengan konsep rambut ala Miss Universe bermahkota, serta perhiasan cincin yang woww bingiitss, ektra besar hasil kreasinya bersama tim, serta goyangan baru dengan nama “ZOZU” (Zoget Zutekk), akan ia ia persembahkan untuk para penggemar Helsy dan para pecinta musik Indonesia, baik yang ada di dalam negeri maupun mancanegara. 

Kini harapan Helsy adalah bahwa kehadirannya di industri musik sebagai penyanyi, ingin diterima dengan woww bingits, gegap gempita, penuh dengan kegembiraan dan keceriaan untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Woww Bingits…!!