Wulan Wang

Satu lagi artis pendatang baru NAGASWARA yang memiliki talenta bernyanyi yang tak perlu diragukan lagi. Suara yang merdu, renyah ditelinga serta hebat dalam beraksi di panggung,  menjadi modal kuat Wulan Wang, wanita cantik berparas balasteran Timur Tengah ini,  dalam menembus jagat hiburan Tanah Air.

Wulan Wang adalah seorang penyanyi dangdut berdarah campuran Cirebon – Pakistan yang berdomisili di Jakarta. Mengawali karir bernyanyi pada tahun 2013 yang diketemukan oleh composer handal Ritchie Freddy. Sebelum menjadi penyanyi Wulan juga pernah terjun menjadi  pemain FTV, sinetron laga dan model  bintang iklan.

Wanita yang mirip Ayu Azhari ini, kini dikelola di label NAGASWARA dan siap menelurkan single terbarunya yang bertajuk “Putuskanlah Aku” ciptaan Ritchie Freddy. Konsep musik “Sweet Melancholis Exotic Dancedhut” menjadikan lagu ini sangat mengena dipadukan dengan suara khas Wulan yang seksi menggemaskan.

Single “Putuskanlah Aku” menurut Ritchie liriknya simple tidak berbelit, membuat alur ceritanya jelas dan dibuatpun sangat manusiawi bisa terjadi pada siapapun wanitanya. Diambil dari sebuah prinsip mendasar yang kuat dari wanita bertipe seperti Wulan Wang yang tegas soal urusan cintanya ini.

Dan Lagu ini diambil sepenuhnya dari pengalaman pahit manis sejarah cintanya Wulan Wang yang memiliki prinsip setia dalam menjalin hubungan cinta. Ia tidak akan berpikir panjang jika laki–lakinya memiliki historical mengenai ketidaksetiaan terhadap pasanganya. Maka ia akan cepat mengabil sikap “Putuskanlah Aku”!!  

Menilik alur ceritanya diatas Ritchie merupakan aktor dibalik layar yang membentuk karakter Wulandalam bernyanyi dan kemudian bersama NAGASWARA sebagai Label Big Indie yang banyak menaungi artis sukses dibawah kepemimpinan The Great Iron Hand Bapak Rahayu Kertawiguna, dirilislah single “Putuskanlah Aku” menjadi single perdana Wulan Wang di NAGASWARA.