Nella Kharisma

Gadis cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 bernama Nella Kharisma memang diakui saat ini sedang populer. Namanya melejit di jejaring sosial media sejak lagunya yang berjudul “Konco Mesra” ciptaan R. Husin Albana mendapatkan antusias dari para netizen.

Lagu “Konco Mesra” sangat populer di jalur panturaan sana, bahkan di jejaring sosial bisa tembus sampai angka 13 juta viewer. 
 
Angka yang sangat lumayan besar untuk katagori penyanyi daerah, apalagi dengan didukung penampilan dan pergaulan yang humble membuatnya semakin cepat dikenal dan disukai banyak orang. Sehingga dengan sendirinya terbentuklah komunitas para fans “Nella Lovers” diberbagai wilayah, yang selalu setia dan menantikan kehadiran dimanapun Nella berada.
 
Kepopuleran Nella di daerah akhirnya sampai juga ketelinga Produser sekaligus CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Maka resmi sudah kini Nella masuk dapur rekaman industri musik Indonesia dengan bernaung dibawah bendera NAGASWARA, dan merilis single “Konco Mesra” menjadi single perdana Nella Kharisma.
 
Konsep musik lagu “Konco Mesra” dibalut dengan musik yang memang saat ini sedang digandrungi anak-anak muda di daerah panturaan, dimana mereka kini lebih berani dan menyukai musik dangdut yang dikemas dengan lebih easy listening dan asik untuk di dengar dan dinikmati dengan “soul popdhut”. 
 
Lagu “Konco Mesra” bercerita tentang pertemanan yang terjalin cukup lama dan karena sering bertemu lama kelamaan ada rasa cinta namun keduanya tidak mau mengucapkan isi hatinya masing-masing karena merasa sudah terbiasa dianggap teman.
Nella Kharisma kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Artinya bakat seninya udah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni. Bapaknya Nella, beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.
 
Nella remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi.
Wara-wiri dan kemudian dikenal, dan akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya kejengjang yang lebih tinggi lagi secara nasional dan internasional, maka merupakan pilihan tepat bagi Nella bergabung dengan NAGASWARA.
 
“Nella sangat bersyukur bisa bergabung dengan NAGASWARA, tidak menyangka dan sangat terharu karena bahagia, perjuangan Nella bernyanyi dari panggung ke panggung di daerah, kini mulai menginjakkan kaki disebuah label besar dan terkenal yaitu NAGASWARA, semoga kedepan keberadaan Nella bisa semakin diterima, dikenal lebih luas lagi, dan bisa memberikan inspirasi positif untuk semua orang, terutama bagi para fans Nella Lovers”, ucap anak ketiga dari tiga bersaudara ini.