Jeslin Feat Langston Hues

Jeslin, atau biasa dikenal dengan nama Yeslin Wang, istri dari Delon Thamrin membuktikan eksistensinya menjadi seorang penyanyi yang terus berinovasi selepas duet perdana dengan suami tercintanya pada tahun 2013 lalu.  Kini hadir dengan meluncurkan sebuah karya lewat lagu dari ciptaan Merry Lc berjudul “Magic” dengan menggandeng pria bule asal Detroit Michigan USA bernama Langston Hues. Hari ini Jeslin Feat Langston Hues memutar serentak single Magic ke sejumlah radio di Indonesia.

 
Langston Hues ialah seorang Rapper sekaligus artis multi talented. Pertemuannya dengan Jeslin dalam sebuah program tv, membuat perjalinan pertemanan yang bermanfaat menghasilkan kolaborasi yang bagus dalam single ini.
 
Single “Magic” menceritakan tentang keindahan dalam diri atau inner beuty yang lebih penting ketimbang apa yang terlihat dari luar. Lantunan musik pop melalui vokal Jeslin menjadi berwarna dengan free style Rap dari Langston.
 
Bergenre  Pop RNB tentunya single “Magic” menuju musik kekinian dan ringan untuk dicerna. Dengan kemampuan vokal bahasa Inggris Jeslin bisa menyatu dengan Langston menghasilkan suatu sinergi kolaborasi menyatu. 
 
Jeslin, sebelumnya mengawali karir menjadi seorang model. Dari dunia mode ia pun tertarik untuk menjajal dunia entertainment lebih dalam lagi dengan membintangi beberapa iklan dari sebuah produk ternama.  Ia pun sempat menjadi bintang video klip dan pernah berakting dalam Film.
 
Jeslin atau Yeslin Wang, adalah wanita kelahiran 4 Juni 1983, berhasil menggaet hati Delon dan resmi menikah pada tanggal 20 Mei  2011 lalu. Dan Yeslin pernah berduet nyanyi bareng Delon lewat single “Sejauh Apapun” di album Delon yang bertajuk “Album Rahasiaku” yang rilis pada tahun 2013 silam. Di album itu, Yeslin dan Delon banyak disebut sebagai pasangan yang romantis dan saling mencintai. 
 
Kini, semoga kehadiran Jeslin berkolaborasi dengan Langston Hues Rapper dari Amerika ini dapat menjadi bukti keseriusan dan eksistensnya di kancah musik, serta tentunya dapat memberikan perubahan untuk industri musik Indonesia.