Ollan

Sebuah lagu di penghujung tahun 2017 ini dirilis NAGASWARA dengan menggambarkan psikologis seseorang yang bermasalah dengan faktor emosinya dalam menghadapi percintaanya. Karena luapan kasih sayang berlebihan, dan rasa cinta possesive, terkadang tidak mampu lagi mengendalikan amarah yang meledak-ledak dalam sebuah pertengkaran. Sehingga, pada akhirnya akan berujung menyakiti orang yang dikasihi. Sadar atau tidak, setiap pasangan mungkin pernah mengalami saat-saat seperti ini. Perasaan semacam inilah yang tertuang jelas dalam single perdana penyanyi solois Ollan berjudul "Temperamental".

 
Lagu "Temperamental" lewat tarikan suara Ollan memang terasa easy listening. Lagu dengan ritme suara pelan di awal sampai kencang di akhir, memang dikonsep dengan balutan arransemen yang mengusung progresi cord yang bagus, demi menunjang karakter dan emosi sesuai dengan lirik lagunya. Itulah sebabnya arransemen musik mengedepankan dinamika yang emosional juga.
 
Kemampuan Ollan membawakan single "Temperamental" ciptaan Benny Hadislani tidak diragukan lagi. lagu bergenre PopRock ini diyakini Benny, karena Ollan mampu melakonkan karakter seperti yang tersurat dalam lirik lagu tersebut yaitu ada karakter perpaduan antara sayang dan emosi.
 
Ollan, merupakan pria kelahiran Pematang Siantar, Medan, Sumatera Utara, 01 Januari 1983. Sebelumnya, ia merupakan anak band indie untuk skala Sumatera Utara, dan bahkan pernah merilis sebuah album mini. Menyukai musik sejak usia kelas 4 Sekolah Dasar. Saat Sekolah Menengah Atas ia mulai membentuk band sebagai vokalis. Berbagai ajang pagelaran dan festival musik ia pernah lalui, bahkan gonta ganti band juga ia pernah alami. 
 
Ollan bukan hanya ngeband, tapi ia juga merupakan penulis lagu. Akhirnya setelah lalu lalang tak mengenal lelah dalam berkarya, ia mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya muncul sebagai penyanyi solois di NAGASWARA.
 
Harapannya semoga lagu "Temperamental" yang dinyayikan Ollan, mampu mencuri perhatian para pencinta dan penggemar musik di negeri ini dan juga ke mancanegara.