Endank Soekamti

Setelah tiga tahun absen dari hingar bingar industri musik Indonesia, band pop punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti, kembali merilis album ke-4 mereka yang berjudul “soekamti.com”. Judul ini persis dengan nama website pribadi band itu. Berisi 16 buah lagu, Endank Soekamti menggebrak dengan alur musik riang dan lirik-lirik yang menyentil urat lucu. Boleh jadi ini yang membuat Endank Soekamti dan lagu-lagu mereka tetap nyaman dan ramah di telinga orang awam sekalipun.

Melalui single pertama “Audisi”, Endank Soekamti menyapa pendengar radio di seluruh Indonesia dan Kamtis (sapaan fans Endank Soekamti) dengan lirik yang segar dan jenaka. Itulah salah satu kekuatan band yang beranggotakan Eric (vokal & bas), Dory (vokal & gitar) dan Ari (dram). Single pertama band ini bercerita tentang mencari jodoh lewat audisi, dikemas dalam balutan musik pop punk.

Selama masa kontemplasi mereka 3 tahun terakhir, Endank Soekamti akhirnya bergabung dengan Big Indie Nagaswara. Di bawah bendera Nagaswara, para personil Endank Soekamti berharap makin dikenal luas lebih, melebihi performa album-album mereka sbelumnya. Sementara, video klip band ini akan digarap pada pertengahan bulan April mendatang. Albumnya sendiri baru siap diedarkan bulan Mei. Dengan personil awal, Endank Soekamti tampil solid dalam album-album mereka, yakni “Kelas 1” (2002), “Pejantan Tambun” (2005), dan yang terakhir “Ssttt….” (2007).

Label : NAGASWARA

Track List :

1. Intro
2. Audisi
3. Masi Merdeka
4. Satria Bergitar
5. Mars Kamtis Part 2
6. jurus Jitu
7. Heavy Birthday
8. Long Live My Family
9. Tancas Gap
10. Siapa Namamu
11. Semoga Kau Di Neraka
12. Berkibar Tinggi
13. M.A.A.F
14. Go Skate Go Green
15. Outro
16. BAdaJIdiNGAdaN (hidden track)