JANDA

Kembali muncul di blantika industri musik Indonesia terdiri dari 3 orang dengan formasi penggabungan antara 2Gesrexx (Pedro Velvet dan Angga Velvet), dan Jamal "Preman Pensiun" menamakan diri dengan sebutan JANDA. Nama yang terinspirasi dari semakin banyaknya para pria yang menyukai JANDA.

 
Berkonsep musik riang gembira mengajak bergoyang ria dengan disisipi unsur etnik seperti disingle perdana 2Gesrexx sebelumnya yang ada unsur musik Bali dan Sundanya. 
 
Inspirasi lagu yang mengalir beitu saja dan cerita lagu "Tercyduk" yang di angkat dari kisah nyata personilnya JANDA. Lagu yang bercerita tentang lelaki yang selalu tebar pesona kepada setiap wanita, tetapi ia sangat takut ketahuan sama istrinya dan akhirnya tercyduk juga sama istrinya. Karena ternyata istrinya sangat pintar dan juga banyak mata-matanya.
 
Lagu "Tercyduk" merupakan ciptaan Pedro Velvet dengan aransemen musik oleh Angga Velvet, harapannya semoga single ini bisa menghibur seluruh lapisan masyarakat Indoensia dimana pun berada dan tentunya kehadiran JANDA bisa menjadi alternatif baru bagi para penikmat musik yang ingin merasakan sebuah lagu yang bisa sangat menghibur.