Cut Memey

Presenter, model, pemain sinetron, pemain film, juga menyanyi adalah sederet kegiatan Cut Memey yang pernah di jalaninya. Banyak sudah pengalaman yang di dapat Memey dalam menyusuri kehidupan di dunia entertaint ini. Siapa mengira Memey justru sejak kecil bercita cita ingin jadi penyanyi. Maka tak heran ketika kesempatan itu datang Memey tak ragu untuk mencoba melebarkan sayapnya di bidang tarik suara.

Ternyata jerih payah memey telah berbuah manis, sukses dengan album pertama kini ia pun telah siap dengan mini album kedua dengan melemparkan hits single “Main Mata” ciptaan Fia / Anji & BudiDrive. Tak tanggung tanggung di mini albumnya ini, lagu “Main Mata” langsung di pilih dan diproduseri oleh bos Big Indie Nagaswara Rahayu Kertawiguna untuk di jadikan hits single.

Hit single “Main Mata” menurut Memey memang berbeda dengan lagu–lagu terdahulu sebelum bergabung dengan Nagaswara.Memey merasakan di lagu ini benar benar mewakili dirinya. Setahun lebih Memey berusaha meyakinkan bapak Rahayu, sampai pada akhirnya bos Nagaswara ini mengacungkan jempol kalo Memey layak membawakan lagu ini. ”Di mini album kedua ini aku melakukan persiapan hampir 2 tahun, mulai dari latihan vokal sampai kepada persiapan perform di atas panggung pun aku konsep secara matang. ” Ungkap Memey serius.