Olland Rilis Single Temperamental
Olland Rilis Single Temperamental
Pilih Genre PopRock
Happy Together di Band
Happy Together di Band
Satu Dekade The Dance Company
Andrigo Kepincut Abad 21
Andrigo Kepincut Abad 21
Siap Nyanyikan Karya Robie Abad 21
KK Band Nge-Rock di Gebyar Seni Nusantara
KK Band Nge-Rock di Gebyar Seni Nusantara
Hadir di SMA Negeri 1 Tambelang Bekasi
Velline Chu Ratu Begal New Dancedhut
Velline Chu Ratu Begal New Dancedhut
Segera Hadir Bersama NAGASWARA
December 2017
08/12/2017 03:03 PM
Datuk Band Streaming 2Be Live Kenalkan Single Baru

Datuk Band yang terdiri dari Datuk Ravon pada vokal, Datuk Mike pada drum, dan Datuk Ronald pada gitar, live di aplikasi 2Be Live pada  Jumat Sore ( 8-12-2017) kemarin. Pada kesempatan tersebut Datuk Band memperkenalkan single Jangan Marah Marah dan single terbaru mereka Satu Hati Dua Cinta.

08/12/2017 02:02 PM
Ratu Idola Ikut Takeshi Castle Indonesia

Banyaknya aktivitas Ratu Idola dalam dunia keartisan membuat drinya harus menjaga stamina. Baru saja pulang dari mengisi acara di Nunukan, Tarakan, Kalimantan, Ratu langsung menuju Sukabumi untuk syuting acara MNC yaitu Takeshi Castle Indonesia.

08/12/2017 11:05 AM
Mungkinkah Ada Museum Bing Slamet?

Perjalanan musik Indonesia setidaknya sudah masuk tahun ke seratus (Denny Sakrie, buku “100 Tahun Musik Indonesia”). Di sepanjang periode tersebut, lahir bintang-bintang besar dengan karya yang abadi hingga saat ini. Hanya saja, tidak ada dokumentasi lengkap yang mencatat perjalanan tokoh-tokoh musik itu berserta hasil karyanya. Alhasil, selama seabad pula generasi android sekarang kehilangan sejarah musik bangsanya secara pasti.

08/12/2017 10:02 AM
Doa Ovie Untuk ke Dua Anaknya

Pasangan Ovie dan Ria yang menikah pada 20 April 2014 lalu kini tengah bergembira merayakan ulang tahun putra ke dua mereka Muhammad Zisyan Malik Arrasyid yang kini telah berusia satu tahun.

08/12/2017 09:02 AM
Olland Rasa Rock dalam Tempramental

" Tempramental" karya perdana dari penyanyi pop Olland menyuarakan kondisi psikologis seseorang yang mudah naik darah kepada kekasihnya.  "Tempramental" seringkali dianggap sebagai hal negatif dan kondisi psikologis yang perlu dibenahi. Namun, Olland meyakinkan "Tempramental" dalam karyanya bertujuan baik demi nama cinta serta kasih sayang. 

07/12/2017 01:03 PM
Black Champagne Ngulik Lagu

Setelah merilis single Jangan Gitu Dongk, Duo Black Champagne kini tengah mencari ide untuk membuat single terbaru mereka. Mereka pun sempat berdiskusi dengan Yogi pencipta lagu dari NAGASWARA.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101416

Banyak calon artis atau calon musisi yang bertanya bagaimana prosedur/ cara mengirimkan CD audio demo rekaman kepada NAGASWARA. Untuk itu, sekali lagi kami sampaikan beberapa tatacara dan informasi pengiriman materi CD demo yang ditujukan kepada NAGASWARA. Mohon diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan atau hal-hal yang tidak diinginkan dalam pengiriman CD demo rekaman tersebut. Berikut tata cara pengiriman materi demo CD audio;

viewed :70710

Hari  ini Kamis(6/9) dua wanita cantik Gina dan Devay yang tergabung dalam 2 Racun melakukan sesi pemotretan untuk single terbaru yang berjudul dari Hongkong, di kantor Nagaswara Jl. Johar 4U, Menteng, Jakarta.

viewed :66542

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66439

Tidak semua artis mampu berpose di depan seorang fotografer. Sedangkan tidak semua fotografer, dapat menangkap pose, mimik, dan kenyamanan dari seorang artis itu sendiri.

viewed :61956

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52369