07/01/2016 09:06 AM
share on :  
Ratu Idola Rilis Pacar Satu Satunya

Ratu Dewi kartika atau biasa disebut Ratu Idola adalah penyanyi kelahiran 07 Juli 1989 di kota Bogor, Jawa Barat. Ratu adalah pemenang utama Wali Cari Idola 2013 yang di gelar di empat kota di pulau Jawa, dan Ratu menjadi juara satu yang menyisihkan 500 orang peserta lainnya. Ratu sendiri merupakan peserta dari Kota Jakarta.

 
Meski baru bergabung dengan NAGASWARA lewat album kompilasi yang digarap dari pemenang Wali Cari Idola ternyata lagu “Cinta Oplosan” yang  dinyanyikan Ratu menuai sukses di pasaran musik dangdut. Karakter vokal  yang kuat membuat lagu “Cinta Oplosan” dipadu dengan goyang pistol ala Tomb Ryder hadir digemari. Kemudian second single “Dibalas Dusta” semakin menguatkan keberadaan Ratu Idola di panggung hiburan Tanah air.
 
Tak mau berlama lama single ketiga “Pacar Satu Satunya” ciptaan Don Kinol, segera di rilis dan dipersembahkan ke para pecinta musik dangdut.  Lagu ini bergenre EDM  dan bercengkok dangdut, sehingga dipadu dengan konsep video klip garapan Ronyrom dengan menghadirkan sosok Tomb Ryder  lewat balutan kostum sexy namun garang berhasil membuat Ratu Idola mirip tokoh jagoan pada film laga tersebut.
 
Lagu “Pacar Satu Satunya” bercerita tentang kekecewaan soal asmara. Si wanita merasa si cowoknya selalu bilang jika dialah pacar satu satunya tapi ternyata masih ada yang ke 2, 3,4 sampai ke 5. Dan yang membuat menarik dari lagu ini adalah si model pria dalam video klip diperankan oleh cowok bule asal Cile,  Amerika Selatan (Latin) yang saat ini sedang naik daun karena sering muncul di tayangan salah satu tv nasional. Cowok bule tersebut bernama Patricio Alevado Pato.
 
Semoga keberuntungan yang selalu menyertai perjalanan  langkah Ratu dalam berkarir di dunia musik terus mengikuti sampai ke puncak karirnya. Namun kesuksesan tentunya tidaklah  membuat  Ratu kendor dalam mengasah talenta bernyanyinya. Masukan dan kritikan dari Wali dan juri lainnya tak kala Ratu masih menjadi peserta ajang pencarian Wali Cari Idola akan terus menjadi cambuk pengingat dalam meretas kesuksesan bernyanyinya.www.nagaswara.co.id/(PR)
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101366

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66328

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :42277

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39966

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34214

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31921