19/01/2016 09:02 AM
share on :  
Siti Badriah Single Baru Mama Minta Pulsa

 "The Rising Star” sepertinya sebutan yang tepat untuk kesuksesan karir penyanyi dangdut Siti Badriah. Paska sukses Zaskia Gotik, karir Siti Badriah pun ikut melesat. Tahun 2013 menjadi awal puncak karir Siti Badriah dibawah bendera NAGASWARA, nama Sitipopuler berkat lagu “ Berondong Tua” ciptaan Endang Raes.

Gadis Kelahiran 11 November 1991 yang sempat berambut panjang sebetis ini, sudah mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Bersama Ayah, dan saudara lelakinya, siti bahkan memiliki orkes yang berkeliling dari kampung satu kempung lainnya, disekitar wilayah Tambun, Bekasi , jawa Barat.

Lengkap sudah Siti memiliki sebuah album yang diberi judul “Satu Sama”. Secara keseluruhan karya–karya Endang Raes mewarnai album ini. Album ini memang merepleksikan konsep dangdut modern yang sangat digemari belakangan ini. Namun demikian Siti menyisakan nomor cantik dengan sentuhan etnik pada lagu “Heboh Janger”.

Kini setelah mengenyam sukses lewat album “Satu Sama”,Siti terus melaju dengan membawakan kembali single terbarunya. Masih dengan karya Endang Raes yang berjudul “Mama Minta Pulsa”, bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah berpacaran cukup lama, sampai tiga kali panen belum juga menikah, tapi masing-masing sudah saling menyebut pasangannya dengan sebutan mama dan papa. Kemudian si mama ini banyak permintaan, sedangkan si papa pun minta perhatian dan sayang dari si Mama.

Dipadu dengan konsep video klip garapan Ronyrom mengambil lokasi syuting di Jakarta utara. Kostum yang dikenakan Siti Badriah sangat tebal, seolah olah sedang berada di musim dingin.

“Karena itulah Aku pake kostum tebal di sesuaikan dengan konsep ala -ala musim dingin dan dipadu unsur classic elegan, gitu-gitu deh. Dankebetulan lawan main aku bang Eddy Law (Pengacara dan juga penyanyi di NAGASWARA) jadi balance, antara yang muda dan segan (semi gadun), “canda Siti.

“Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau sudah cinta kapan dong nikahan
Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau memang suka kapan pengantinan” 2x

Itulah reff lagu Siti yang terbaru yang berjudul “Mama Minta Pulsa”, semoga lagu tersebut bisa turut mendulang sukses dalam mengiringi perjalan karir Siti Badriah. Aamiin. www.nagaswara.co.id/ PR

 

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100507

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64965

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39067

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32507

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31319

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24444