25/01/2016 03:04 PM
share on :  
Sidang NAGASWARA VS Inul Vizta Pemeriksaan Terdakwa

Sidang perseteruan NAGASWARA dan Inul Vizta memasuki babak akhir. Senin (25/1), sidang kembali mengagendakan pemeriksaan terdakwa Kim Sung Ku, pemilik PT Vizta Paratama (perusahaan induk yang membawahi rumah karaoke Inul Vizta) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam persidangan tersebut, terdakwa mencabut beberapa pernyataannya sebagaimana yang tertulis dalam BAP.

Sidang kali ini menitik beratkan kepada bukti-bukti yang sebelumnya sudah pernah disampaikan oleh saksi-saksi dari NAGASWARA pada sidang terdahulu. Majelis hakim yang dipimpin oleh Dasma, SH meminta jaksa untuk memutar kembali lagu “Bara-Bere” milik Siti Badriah dan lagu “Bang Jono” milik Zaskia Gotik yang video klip aslinya dirubah pihak terdakwa.

"Saya tidak tahu menahu soal video klip itu," ungkap Kim Sung Ku saat ditanya hakim terkait perbedaan antara video klip yang asli produksi NAGASWARA dan yang diputar di Inul Vizta.

Dalam kesempatan tersebut, terdakwa juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah membayar “performing rights” atau “hak pengumuman” kepada tiga Lembaga Manajemen Kolektif (LKMN), yakni KCI, WAMI dan RAI. Namun demikian, pihaknya tidak pernah menerima materi dari tiga lembaga kolektif tersebut.

Di hadapan majelis, Kim Sung Ku juga menjelaskan bahwa pengakuannya seperti yang tertulis di BAP adalah tidak benar. Beberapa pernyataannya di dalam BAP bahkan disanggahnya. Hal ini tentu saja menarik perhatian puluhan karyawan NAGASWARA yang hadir dalam persidangan itu.

“Kok, gampang sekali terdakwa membantah apa yang sudah diakuinya dalam BAP?,” kata Andree Dahlan, salah satu karyawan NAGASWARA.

Sidang digelar kembali pada Senin, (1/2) mendatang dengan agenda pembacaan dakwaan dari jaksa. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa/ Tim NMC

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100637

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65175

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39224

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32827

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31391

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24519