30/01/2016 10:04 AM
share on :  
Ngeri Baby Sexyola Tabrakan Beruntun di Tol

Penyanyi seksi Baby Sexyola mengalami tabrakan beruntun di Tol Jagorawi Km 12, arah Jakarta, Jumat (29/01) kemarin. Akibat peristiwa ini, mobil pelantun single Susu Lagi rusak parah. Untungnya Baby hanya menderita memar di tangan dan kepala. 

 
"Dari pagi aku sudah punya feeling ngga enak atau yang males-malesan gitu, tapi karena memang harus latihan vokal dari pagi jam setengah sebelar maksain berangkat, ngga tahunya terjadi tabrakan beruntun," ungkapnya. 
 
Menurut pencipta lagu Gila Gila Kaya ini, sebelum kejadian kemarin, satu bulan terakhir ini ia merasa gelisah dan tidak bisa tidur nyenyak. "Itu mungkin feelingnya, aku ngga bisa tidur nyenyak belakangan ini, aku jadi sock kebentur, tangan Baby masih memar karena ketekuk sakit banget, kepala juga kebentur sekarang masih pusing," ujarnya. 
 
Menurut penuturannya, pagi kemarin waktu melintasi KM 12 arah Jakarta, mobil Baby Sexyola yang dikendarai oleh supirnya, tiba-tiba ditabrak dekat jembatan arah Km 8 dimana waktu itu Dul mengalami kecelakaan.
 
"Itu deket dengan kilometer 8, kan ada jembatan, atau terowongan atau tikungan harusnya klakson 3 kali, tapi kan masih pagi, janjian latihan jam dua, ada musibah, aku pikir yang kayak gitu keluarnya malam aja, kan tadi kejadiannya masih pagi," tuturnya.  
 
Kejadian ini mengingatkan Baby pada waktu Dul (AQJ) kecelakaan di KM 8. Ketika itu Baby pagi-pagi berkendara sendiri arah Bogor, dan di KM ia melihat sosok perempuan di pinggir tol. 
 
"Saat itu ada perempuan di pinggir tol, dia melambai-lampai, astaghfirullah, aku langsung fokus, lalu dari spion nampak di belakang ada mobil terbalik, aku ngga berani berhenti, terbalik
ngga tahunya itu mobil sih dul," paparnya. 
 
Walau kondisi masih sakit, Baby paksain untuk latihan, karena ia merasa tidak enak jika tidak datang. "Baby pikir ini penting banget, kalau ini masih lama ya ke rumah sakit, guru vokal belum datang, tapi Baby ngga enak kalau ngga datang," pungkasnya.www.nagaswara.co.id/KimSadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (2)
R0mtUFio1cSS
31/05/2016 03:50 PM
Finidng this post. It's just a big piece of luck for me.
EabJQP2H
29/05/2016 08:26 AM
se poxo darti 1 consiglio nn lasciare nessuna delle 2 xk se lasci il lavoro di scrittrice noi fan nn te lo perdoneremo mai e se lasci il lavoro di astrofisica e 1 giorno nn hai + ispirazione x 1 libro resti senza 1 lavoro….cmq alla presentazione mi è piaciuto quando hai parlato dei buchi neri è stato mlt interessante! spero ke ne farai qu8lrun&#a217;altca vicino a bn ^^

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101220

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66063

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39762

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33849

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31768

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24923