12/02/2016 10:02 AM
share on :  
KAKA Band Rilis Martabak Telor Rasa Rock

Rock Never  Dies.. !! bahwa musik rock tidak pernah mati ..!!  Semangat yang terus  dikobarkan Kaka Band dalam mengangkat genre musik rock tetep eksis berkiprah di ranah Indonesia tercinta.  Semangat  menghidupkan genre musik rock di tengah kelesuan agar kembali bergelora menjadi misi Kaka Band dalam kiprahnya bernyanyi.

Kini lewat album perdananya yang berjudul “TAJUK KEHIDUPAN”, KAKA Band mengajak semua masyarakat Indonesia pecinta musik rock untuk tetap selalu mendukung  kemajuan musik rock,  baik di tanah air atau pun mancanegara.

Di bawah payung  NAGASWARA,  KAKA Band percaya perjuangannya suatu saat akan membuahkan hasil. Apalagi kini formasi yang di gawangi  KAKA vokal sekaligus leadernya,  Ezzy  Gitar, Keyboard ?, dan Dimmas pada Drum. Saling melengkapi dan saling bersinergi sehingga terciptalah 10 (sepuluh) lagu yang di jadikan Album  berjudul “ TAJUK KEHIDUPAN” yang siap dirilis.Sebanyak 10 (Sepuluh) lagu tersebut diantaranya;

1.“Martabak Telor” ciptaan Posan Tobing, bercerita tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan cinta sejatinya, walau pun penuh dengan rintangan dari calon mertuanya. Namun akhirnya perjuangannya membuahkan hasil si wanita bisa menjadi pendamping hidupnya. 

2. “Selamat Jalan Sahabat” ciptaan KAKA, bercerita tentang kisah persahabatan yang berakhir dengan perpisahan (sahabat berpulang menghadap Yang Kuasa).

3.“Suara Hati” ciptaan  KAKA, bercerita tentang ungkapan hati yang tulus dan jujur kepada kekasih tercinta  dan berharap cintanya abadi sampai maut memisahkan.

4. “KEHIDUPAN” ciptaan KAKA dan Iram U’ Camp yang menceritakan  kisah perjalanan hidup, bahwa segala keinginan terkadang  tidak bisa semua kita dapatkan, pasrahkan semuanya kepada sang pencipta.

5.“24 Jam Gak Masalah” ciptaan CIZI  menceritakan ketulusan seseorang dalam mencintai pasangannya, seluruh waktu dikorbankan untuk pasangannya.

6.“Garuda Muda Indonesia” ciptaan KAKA lagu berisi semangat yang dikobarkan untuk seluruh rakyak  Indonesia dari sabang sampai merauke tanpa melihat perbedaan suku, ras, dan agama untuk berjuang bersama- sama  membangun Indonesia menjadi lebih baik. 

7.“Pernahkah” ciptaan Posan Tobing bercerita tentang seseorang yang mencintai wanita idaman namun cintanya bertepuk sebelah tangan.

8 “Gila Tapi Waras” ciptaan KAKA dan Iram U’Camp  menceritakan tentang  seseorang yang berpenampilan  seperti orang gila, namun sangat berbeda dengan apa yang dilakukannya, ternyata dalam pergaulannya  ia sangat disenangi karena tindakan dan perilakunya waras.  Daripada seseorang yang terlihat rapi, sopan, bonafit namun apa yang dilakukannya justru gila.

9.“Masa Lalu” ciptaan Risky Novitasari, bercerita bahwa semua orang punya masa lalu yang penuh dengan suka dan duka. Lagu ini dirasakan Kaka (vokal) sangat mewakili  perasaan yang menimpa dirinya tak kala KAKA sempat terjun kedunia premanisme di  kota Jakarta. Single ini sekaligus single pembuka masuknya Kaka band di industri musik Tanah Air. ?

10.“Bayangan” Iram U’Camp yang bercerita tentang keinginan seseorang untuk lepas dari bayang-bayang masa lalu, namun bayangan masa lalu sangat sulit untuk dilepaskan. Lagu ini sangat populer dinyanyikan oleh band rock ternama di Tanah Air U’ Camp pada tahun ‘90 an. Dan KAKA Band mendapat kesempatan untuk merilis ulang lagu tersebut dengan musikalitas Kaka Band tentunya.

Album  “TAJUK KEHIDUPAN” memiliki makna bahwa hidup harus berguna, bermanfaat serta menjadi kebanggaan untuk negeri Indonesia tercinta.
 
“Harapan KAKA Band, semoga dengan keluarnya album kami, dapat disenangi dan diminati oleh semua pecinta musik Tanah Air, baik di dalam negeri maupun sampai ke mancanegara. Sehingga dapat memajukan industri musik Indonesia. Khusnya musik rock agar terus bergema..!! pokoknya  No Music No Life… NAGASWARA For The World,“ ucap KAKA penuh semangat. www.nagaswara.co.id/PR

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100508

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64967

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39067

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32510

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31321

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24445