15/02/2016 11:05 AM
share on :  
Album Nonstop Dancedhut Hadirkan 12 Lagu Terbaru

Telah hadir album kompilasi Nonstop Dancedhut persembahan NAGASWARA untuk pecinta musik Dancedhut tanah air. Sebanyak 12 lagu terbaru dari 12 artis Dancedhut NAGASWARA diantaranya Zaskia Gotik, Siti Badriah, Dewi Luna, Yessy Bintang, Lynda Moy, Lina Marlina, Bebizie, Uci Sucita, Ratu Idola, Bella Nafa, Ayu Wess dan Uchi Tjan.

Salah satu lagu unggulan di album Nonstop Dancedhut chart 1 ini adalah single Siti Badriah yang berjudul Merege Hese. Single Dancedhut karya Endang Raes yang satu ini mengadaptasi musik negeri India. Cerita dari single Merege Hese mengisahkan seorang kekasih yang tidak punya harta dan bokek serta loyo. Karena si cowok Merege Hese alias kere akhirnya si cewek meninggalkan dirinya mencari pria lain.

Salah satu yang menarik adalah single "Belahan Jiwa" ciptaan Mita The Virgin yang  dinyanyikan oleh Zaskia Gotik dengan musik mix garapan Roy B. Single ini Belahan Jiwa pun berubah menjadi musik dancedhut.

"Lagunya Belahan Jiwa akan diaransemen jadi Dancedhut, kaya 'Satu Jam Saja' gitu tapi lebih trendy. Kebetulan satu label, jadi urusan izinnya nggak rumit," pungkas Zaskia mengomentari single "Belahan Jiwa" milik The Virgin yang dibawakannya di album Nonstop Dancedhut Chart#1.

Single lain yang ada di album kompilasi adalah single berjudul “Hatiku Terbang”milik Yessy Bintang. Single ini  bercerita tentang  perempuan yang ke GR- an akibat sang idaman bilang sayang.  Hatinya serasa terbang ia sangat kegirangan, ia merasa si cowok sangat perhatian padanya.

Single yang asik untuk bergoyang dancedhut di album ini  “Kenceng Kendor”, Uci merasakan semakin ada energi positif mengalir dalam tubuhnya. Lagu ini menurut Uci berirama dancedhut  dipadu dengan nuansa etnik Sunda. Menjadikan lagu ini cocok untuk menghibur pencipta musik dancedhut. Suara merdu Uci yang sudah tidak diragukan lagi membuat lagu “Kenceng Kendor” siap bersaing di kancah music dancedhut.

Tak ketinggalan single Uget-uget- Dewi Luna, Didukunin- Lynda Moy, Cakep-Lina Marlina, KUTANGkap Kau- Bebizie, Pacar Satu-satunya- Ratu Idola, Ayam Kremes- Bella Nafa, Polisi- Ayu Wess dan BBM milik Uchi Tjan menghiasi album Nonstop Dancedhut Chart#1. Dapatkan CD aslinya di toko-toko kaset terdekat di kota Anda. No Music No Life. www.nagaswara.co.id/Tim NMC
 

 

 
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
Phylliskep
03/03/2017 10:31 PM
wh0cd113844 viagra tabs

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100529

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65001

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39095

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32555

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31328

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24454