19/02/2016 11:02 AM
share on :  
Spion Alphard Eddy Law Disambar Pencoleng

Pengacara Eddy Law baru saja mengalami kejadian menegangkan di jalan raya. Pelantun single "Mimpi Semalam" dan "Bojo Selingan" itu mengisahkan peristiwa yang terjadi di Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (18/02) sekitar pukul 23.00 WIB.

Malam itu, pengacara yang banyak menangani kasus artis ini baru saja pulang meeting. Jalanan di kawasan lampu merah Harmoni tersendat, dan cuaca sedang hujan lebat.

Hal ini membuat Eddy Law mengendarai mobil Alpard berwarna hitam miliknya dengan perlahan. Ia berkonsentrasi agar body mobilnya tidak tersenggol motor saat menembus lalu lintas yang padat. Tapi tiba-tiba, sebuah sepeda motor melaju dengan kencang mendekat di sisi mobilnya. Dari kaca mobil ia melihat dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor warna hijau.

Dalam hitungan detik terdengar suara "Pletak!"

Ternyata kaca spion mobilnya dipatahkan pengendara motor itu. Mereka lantas melaju dengan kencang.  Eddy Law bahkan tak sempat berteriak saat kaca spion mobil sebelah kiri mobilnya telah dibawa kabur pencoleng.

"Mau ngejar pun nggak bisa, karena di depan masih banyak mobil yang ngantri lampu merah," kata Eddy Law saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (19/2).

Jalanan dengan kondisi sangat padat dan macet memang menjadi sasaran empuk para pencuri kaca spion mobil mewah. Salah satu lokasi rawan pencurian kaca spion adalah di kawasan Harmoni dan sekitarnya. Meski polisi telah menyiagakan intel dan reserse di lokasi-lokasi rawan pencurian spion tersebut, pengendara mobil mewah tetap diminta lebih waspada. www.nagaswara.co.id/kimsadewa

 

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101344

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66301

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39948

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :35443

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34155

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31892