02/03/2016 10:05 AM
share on :  
Cium Mamanya, HestyKlepek Klepek Minta Maaf

Setelah merebak pemberitaan mengenai penangkapan dirinya di Lampung, Jumat dini hari (19/2), Hesty "Klepek-Klepek" mengaku hanya memikirkan orang tua dan suaminya. Lebih-lebih ayah dan ibunya di Ciwidey, Jawa Barat.

"Saat itu waktu telponan sama ayah, Hesty bilang di Jakarta. Maksudnya biar orang tua tidak kepikiran. Hesty juga pikir bisa menanggung semuanya sendiri," kata Hesty selepas acara "Ada Ada Saja" Global TV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/3).

Sang ayah, Dede Mahya Sumitra mengaku terpukul ketika pertama kali mendengar pemberitaan soal putrinya. Ia berusaha mencari tahu kebenarannya hingga mendapat telpon dari Hesty.

"Pas kejadian, kita tahunya Hesty di Jakarta. Sama sekali nggak ngerti kalau Hesty di Lampung. Saat ditelpon, kata dia sudah diperiksa di kantor polisi. Cuma Hesty bilang lagi di Jakarta. Bingung," ungkap Dede.

Dalam program variety show yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Ayu Ting-Ting itu, selain ditemani pengacaranya Eddy Ribut Harwanto, SH, Hesty juga ditemani dua orang tuanya. Di hadapan media, Hesty secara tulus menyampaikan lagi permintaan maafnya kepada sang ayah, Dede Mahya Sumitra dan ibunya Yeyen Wiryanti.

"Hesty minta maaf atas apa yang sudah terjadi. Mama, maafin Hesty yang sudah buat cemas keluarga. Maafin ya, Pak," kata Hesty sambil mencium sang bunda. www.nagaswara.co.id/ary

 

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101270

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66135

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39826

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33944

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31808

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25594