16/03/2016 09:05 AM
share on :  
Setahun Kaka Cobra Bawakan Martabak Telor untuk Mertua

Cinta butuh perjuangan. Hal itu dirasakan vokalis KK Band, Kaka Cobra alias Abdul Ghani. Ia mengaku pernah ditolak mertuanya selama bertahun-tahun. Untuk meluluhkan hati sang mertua, setiap apel kekasihnya, Kaka membawakan martabak telor. Hasilnya?

"Segala sesuatu yang bernilai itu harus diperjuangkan. Termasuk cinta. Tahun 2002 Kaka kenal dengan istri, tahun 2004 baru bisa diterima keluarganya," buka Kaka Cobra saat bertandang ke redaksi NAGASWARA News, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

Kaka mengungkapkan, ia dan keluarga istrinya saat itu berbeda segala-galanya. Ibarat bumi dan langit. Ia misalnya, masih menjadi preman dan hidup di jalanan. Sementara calon mertuanya adalah PNS (Pegawai Negeri Sipil). Keduanya juga berbeda budaya dan keyakinan.

"Istri orang Batak, dan saya orang Maluku. Semakin repot urusannya," tambah Kaka.

Agar dapat "masuk" ke calon mertua laki, istrinya meyarankan untuk membawa martabak telor setiap kali apel. Mertua Kaka memang sangat menyukai penganan istimewa itu.

"Selama setahun, setiap apel, saya pasti bawa martabak telor. Berkat keseriusan dan ketulusan saya juga martabak telor, akhirnya luluh juga. Saya diterima," ujar Kaka sambil tertawa.

Belakangan, kisah martabak telor ini dituangkan Kaka menjadi sebuah lagu. Lirik lagunya persis dengan kehidupan percintaan yang pernah ia alami. Lagu berjudul "Martabak Telor" itu dirilis Kaka sebagai nomor perdana di album "Tajuk Kehidupan" milik KK Band. www.nagaswara.co.id/ary

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101350

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66316

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39955

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :38523

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34181

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31907