31/03/2016 10:05 AM
share on :  
Selvi Kitty Rilis Single Obatnya Apa Ya

“Obatnya apa yaa, kalau patah hati, resepnya apa yaa,  kalau sakit hati, obatnya apa yaa, kalau di khianati,  tolong lah tolong aku,  carikan obatnya…..”

Petikan lagu di atas adalah single terbaru berjudulnya “Obatnya Apa Ya” Karya Acho Jibrani, menjadi lagu Selvi Kitty di NAGASWARA setelah sebelumnya sukses merilis single perdananya “Semua Serba Gratisan” (SSG).

Selvi Kitty memang boleh disebut baru di NAGASWARA tapi debutnya di musik dangdut tidak perlu diragukannya lagi. Wara-wiri Selvi baik off maupun on air menjadi penanda kehadiranya meramaikan jagad hiburan musik dangdut Tanah Air.

Soal Dangdut ini pula yang mengantar Selvi Hijrah ke NAGASWARA karena menurut gadis yang genap berusia 22 tahun ini, NAGASWARA banyak menghasilkan penyanyi dangdut yang sukses seperti Zaskia Gotik, Siti badriah, Fitri Carlina dll.

Perjalanan karir Selvi Kitty di dunia musik di awali dengan nge-band bareng saat masih menetap di Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun sejak duduk diu kelas 3 SMP,  ia mulai menyenangi dangdut. Tahun2010, Selvi pernah mengikuti ajang Mama Show di Indosiar, setelah itu ia tergabung dengan Duo Walang Sangit tahun 2012.

Soal nama yang mirip dengan penyanyi terkenal dunia, ia sebenarnya tidak mengidolakan penyanyi tersebut, tapi karena wajahnya sering disamakan dengan penyanyi itu, ia mulai mencari tahu tentang Katy Perry. Uniknya ia langsung jatuh hati dengan lagu-lagu penyanyi tersebut. Namun, ia berusaha tidak memiripkannya dengan dirinya, baginya ia lebih suka lagu-lagu dangdut. Beda dengan dia tentunya, sambil tertawa.

“Harapanku dengan bernyanyi dangdut aku semakin cinta musik asli Indonesia dan juga besar harapanku, masyarakat Indonesia bisa terus menerimaku untuk selalu menghibur dan meramaikan musik dangdut. ”Ucap Selvi Kitty. www.nagaswara.co.id/(PR)

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101220

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66063

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39762

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33849

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31767

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24921