28/04/2016 12:05 PM
share on :  
Rizka Molent Rilis Radio Single Bukan Muhrim

"Akan ku berikan apapun yang kau mau, bila kau ucapkan ijab qobul untukku, sekarang tak mau bila kau menyentuhku, aku memang pacar tapi bukan muhrimmu…”

Itulah sepenggal bait lagu “Bukan Muhrim” yang dinyanyikan oleh dara cantik kelahiran  18 Februari  1993 ciptaan Jaya Shalwa. Rizka Molent adalah penyanyi dangdut pendatang baru di NAGASWARA. Tapi sebelumnya Rizka sering tampil manggung  di pentas musik dan juga presenter di salah satu stasiun tv nasional.

Sejak di NAGASWARA Rizka sempat merilis single pertamanya yang berjudul “Kuman” ciptaan Roel Swara. Single ini menjadi pemanis  sekaligus penyegar untuk Rizka dalam mengenalkan dirinya ke para pecinta musk musik dangdut tanah air.

Sejak bergabung di NAGASWARA Penyanyi Rizka Molent memang terlihat total mengembangkan talenta bernyanyinya, baik olah vokal maupun penampilannya.  Meskipun warna olah vokalnya lebih nge-pop, cewek tomboi, religius dan baik hati ini selalu berlatih mengasah olah vokalnya untuk menguasai cengkok dangdut. 

Lebih lanjut Rizka mengaku tak mau disentuh oleh siapa pun, termasuk oleh pacar jika memang belum muhrimnya. Sehingga lagu “Bukan Muhrim” menurut Rizka sangat cocok mewakili keinginannya dalam berhubungan dengan lawan jenisnya.

"Pacar boleh saja bilang sayang, tapi tidak boleh pegang- pegang apalagi minta macam-macam kecuali jika memang sudah ijab qobul alias sudah muhrimnya,  pasti semuanya aku turutin selama itu tidak melanggar norma. “Ucap Rizka serius.

Dalam Lagu “Bukan Muhrim”  ini dimasukan unsur choir dengan suara satu, dua , dan tiga dibagi secara harmonis. Single ini dibuat sangat berkualitas karena cengkok-cengkok melayu yang meliuk liuk sehingga tidak mudah  untuk memainkan notasinya.

Namun tidak ada tantangan yang tidak dapat ditaklukan oleh dara cantik ini, latihan yang dijalankannya berhasil mengatasi itu semua. Kini harapan Rizka adalah, ia ingin keberadaanya di indutri musik dangdut  diterima dan mendapatkan apresiasi dari para pecinta musik tanah air. www.nagaswara.co.id/ (PR)

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (2)
Bretttex
26/07/2017 07:33 PM
wh0cd408638 ventolin baclofen
Bretttex
09/06/2017 12:50 AM
wh0cd7008606 azithromycin online diclofenac tamoxifen neurontin

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102324

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67846

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58543

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40880

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :36011

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :34531