02/05/2016 08:04 AM
share on :  
Di DEKADE, DELON Tak Serius Lagi

Rampung sudah album terbaru Delon. Album bertajuk "DEKADE" itu memakan waktu pengerjaan sekitar 1 tahun. NAGASWARA sebagai label rekaman Delon, akan merilis album tersebut pada Jumat (20/5). "DEKADE" atau "DEdikasi KArya DElon" merupakan album spesial menandai 10 tahun karya Delon di dunia musik. Delon menyebut, di album terbarunya, ia tak tampil seserius dulu.

"Saya bersyukur, akhirnya selesai juga album ini. Yang pasti, album ini menjadi penanda bahwa karya-karya Delon masih diterima, dan ini akan jadi pemacu buat saya untuk terus berkarya," kata Delon kepada NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

Lewat album ini, Delon menyajikan 10 lagu terbaru dengan 1 bonus track. Selain melibatkan sejumlah musisi dalam pengerjaan album "DEKADE", lagu-lagu dalam album ini juga lebih berwarna. Salah satunya adalah single "Jangan Takut Bermimpi" karya Donny Orlando dengan konsep musik medium beat. Boleh disebut ini di luar kebiasaan Delon yang dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu pop melow.

"Saya ingin ada yang beda. Kalau dulu-dulu kelihatan serius, sekarang lebih fun dan enjoy. Hal ini yang coba saya bagi dengan pendengar," terang jawara "Indonesia Idol" sesi pertama itu.

Album ini diakui Delon sangat penting bagi dirinya. Meski industri musik saat ini tidak terlalu menguntungkan bagi para musisi, Delon tetap menganggap hal tersebut sebagai tantangan. Sebagai penyanyi, ia harus terus berkarya agar eksis.

"Harus tetap semangat. Tugas musisi itu berkarya, dan kita juga terus menyokong pemerintah agar persoalan bajakan dan kelesuan industri musik dapat diperbaiki," kata suami Yeslin Wang itu.www.nagaswara.co.id/fif

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (4)
DorothyCet
26/02/2017 05:18 AM
wh0cd584300 cheap viagra
johhnyMug
13/07/2017 12:06 AM
n43rvljzs9bplehcwh google google a0qej3nys26iejjl68
Jaonbus
07/08/2017 05:56 AM
91npqg90xpkry9uf5i baidu 05o4yuuc84e0r04bjc
JerrycoF
03/07/2017 10:25 AM
cujtor9m2w540p64gb google google 82wvsdmz0ugv3lhqt9

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101416

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66439

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52412

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40045

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34375

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31985