19/05/2016 10:03 AM
share on :  
Delon Sebut Album DEKADE Spesial

Album "DEKADE" (DEdikasi KArya DElon) milik Delon resmi diperkenalkan kepada publik dalam sebuah launching dan showcase di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016). Bagi Delon, ini merupakan album spesial menandai 10 tahun ia berkarya di industri musik. Tak salah, jika penggarapan album ini melibatkan sejumlah musisi.

"Saya memang ingin ada yang beda di album ini. Selain konsep musiknya yang lebih berwarna, saya juga dibantu teman-teman musisi," kata Delon kepada NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Pengerjaan album ini memakan waktu kurang lebih 1 tahun. Di album ini, Delon dibantu sepenuhnya oleh Aria Bias sebagai pencipta lagu, arranger sekaligus komposer. Sementara Badai Kerispatih, ikut menggarap Delon di lagu "Mencintamu". Terakhir adalah Rayen Pono. Selain memberikan lagu ciptaannya yan berjudul "Ingat Kamu", mantan vokalis Pasto itu juga menjadi pelatih vokal Delon.

"Mereka profesional. Sejak awal kita berkolaborasi hingga tahap rekaman," ungkap Delon.

Tak kalah menarik, di album ini Delon juga membawakan lagu ciptaan Dadang S. Manaf (kakak musisi Ahmad Dhani) yang berjudul "Untuk Apa". Di tahun 80-an hingga 90-an, nama Dadang S. Manaf cukup dikenal sebagai pencipta lagu. Dua nama besar lainnya adalah pencipta lagu Adriyadie dan mendiang Rinto Harahap. Delon menggarap ulang lagu "Widuri" dan "Aku Jatuh Cinta" karya mereka.

"Bisa dibilang album ini lintas generasi. Yang terbaru dengan warna musik midle up beat ada di lagu 'Jangan Takut Bermimpi'. Termasuk ada duet dengan Tiwi Sakuramoto," tambah penyanyi yang sempat berduet dengan penyanyi Jepang, Mayumi Itsuwa itu. www.nagaswara.co.id/fif

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101407

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66432

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52084

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40039

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34358

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31979