23/05/2016 08:05 AM
share on :  
Sinetron Senandung Tayang Hari Ini Pukul 20.15 WIB

Sinetron Senandung akan tayang di MNCTV. Senandung akan  tayang Perdana pada hari ini Senin, tanggal 23 Mei 2016 mulai jam 20.15 WIB. Sinetron Senandung merupakan produksi MD Entertainment. Siti Badriah akan menjadi pemeran utama Sinetron ini berperan sebagai tokoh Senandung yang tinggal bersama ibu tiri dan kedua saudara tirinya Puput yang diperankan Ucie Sucita artis NAGASWARA dan Pipit diperankan Vizza Dara. Sedangkan Hengky Kurniawan berperan sebagai pasangan Senandung yaitu Gibran, seorang pemuda tampan yang kaya.

Sipnosis sinetron Senandung berkisah tentang Senandung, seorang gadis desa yang memiliki suara merdu. Ayah Senandung adalah orang terkaya di desanya. Ibu kandung  Senandung sudah meninggal. Ayah Senandung kemudian menikah kembali dengan seorang wanita bernama Diana. Diana ini janda yang sudah punya 2 anak. Anaknya bernama Puput dan Pipit.

Ayah Senandung membawa Diana dan kedua anaknya Puput dan Pipit ke rumahnya. Malang bagi Senandung ternyata ibu tirinya,Diana dan kedua saudara tirinya tidak bersikap baik kepadanya. Mereka hanya berpura-pura baik saja ketika ada ayah Senandung tapi ketika ayah Senandung berangkat kerja mereka mencoba menganiaya Senandung. Tapi bukan Senandung namanya kalau dia tidak bisa membalas mereka dan akhirnya malah membuat Diana dan kedua anaknya kelabakan.

Pada suatu waktu Ayah Senandung meninggal dunia. Setelah meninggal ayah Senandung, Diana menguasai harta kekayaan ayah Senandung.  Diana yang mengontrol rumah Senandung. Semua pembantu dipecat oleh Diana, tapi Mak Imah pembantu sekaligus pengasuh Senandung sejak kecil, dan Dadang, anak Mak Imah yang juga menaruh hati sama Senandung, memohon untuk dibiarkan tinggal karena mereka ingin menemani Senandung meskipun tidak dibayar.

Senandung sedih dan menyanyi. Dia meratapi kematian ayahnya.  Kebetulan di desa itu sedang ada off road, Gibran dan Jojo adalah salah satu pesertanya. Di tengah hujan, Gibran mendengar suara Senandung menyanyi. Gibran penasaran siapa pemilik suara merdu itu. Gibran nggak sengaja nyaris menabrak Mak Imah dan akhirnya berdebat dengan Senandung.

Pada suatu waktu di TV, ada reality show pemilihan penyanyi dangdut, Diana berencana memanfaatkan Senandung. Diana pergi ke Jakarta  membawa Senandung serta kedua anaknya untuk ikut acara itu. Ternyata Diana mendaftarkan Puput ke acara tersebut dan membuat Senandung bernyanyi lipsync untuk Puput. Diana mengancam akan menjual rumah dan tanah keluarga Senandung kalau Senandung menolak. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata stasiun TV yang mengadakan acara tersebut adalah milik Gibran.

Puput dan Pipit anak Diana tidak bisa nyanyi. Senandung yang bisa nyanyi dan suaranya sangat merdu. Produser pemilik rekaman berusaha mencari siapa pemilik suara merdu itu tapi Diana dan anak-anaknya menyembunyikan Senandung supaya tidak ditemukan produser itu padahal Senandung yang merupakan pemlik suara merdu itu.

Itu sedikit sekilas sinopsis sinetron Senandung. Sekilas ceritanya memang mirip Cinderella tapi tentunya jalan cerita tidak akan sama percis. Penonton juga nantinya akan terhibur suara merdu dari Sibad (Siti Badriah) pemeran Senandung ini yang aslinya memang penyanyi dangdut.

Nama pemeran Sinetron Senandung MNCTV:
Siti Badriah sebagai pemeran Senandung
Hengky Kurniawan Sebagai pemeran Gibran
Dicky wahyudi sebagai pemeran ayah Senandung
Helsi Herlinda sebagai pemeran Diana, ibu tiri Senandung
Ucie Sucita sebagai pemeran Puput
Vizza Dara sebagai pemeran Pipit
Firdha Rizki sebagai pemeran Mak Imah


 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101080

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65872

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39636

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33705

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31695

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24835